-->

Pelantikan Ansor Fatayat MWC NU Pajangan

Pelantikan Ansor Fatayat MWC NU PajanganPelantikan Ansor Fatayat MWC NU PajanganPelantikan Ansor Fatayat MWC NU Pajangan
Polsek Pajangan menghadiri pelantikan pengurus GP Ansor dan Fatayat MWC NU Pajangan di Watugedug Guwosari Pajangan, Kamis (08/02/2018).

Dalam acara pelantikan ini dimeriahkan Hadroh dan pengajian Kiai Kholiq Syifak.

Setelah pra acara yang diisi Hadroh Nawa Prasetya dari Banser Satkorcab (Satuan Koordinasi Cabang) Kab. Bantul, dilanjutkan acara pelantikan dan diakhri pengajian.

Hadir melantik Anton Wahana sebagai Ketua GP Ansor dan jajaran pengurusnya adalah Attobari Humam, pengurus Ansor Bantul.

Sedangkan ketua Fatayat Bantul Umi Masruroh melantik Palupi Sri Wijayanti sebagai ketua Fatayat dan jajaran pengurus PAC Pajangan masa bhakti 2017-2021.

Hadir sebagai tamu undangan adalah ketua NU Bantul KH. Drs. Abdul Kholiq Syifak, Ketua MWC NU Kec. Pajangan Khozin Dalhar, Ketua Muslimat NU Nurjanah, serta Muspika Kecamatan Pajangan.

Dalam pengajiannya, KH. Kholiq Syifak memberi pesan agar generasi muda Nahdhotul Ulama senantiasa menjadi pemersatu dan tetap menjaga Islam yang 'Rahmatalil 'alamin'. Selain itu, tetap menjadi garda depan penjaga keutuhan NKRI dan Pancasila sebagai satu-satunya ideologi kebangsaan yang dianut di Indonesia.

"Pancasila itu dirumuskan oleh ulama-ulama NU dan para pejuang. Kalau bukan kita, bangsa Indonesia, terutama generasi muda NU, lalu siapa lagi yang akan menjaga Pancasila dan NKRI. Tetap menjaga persatuan dan kesatuan NKRI adalah sumber keberkahan dan kehidupan yang aman damai." Pesan Kiai Kholiq.

Polsek Pajangan bersama Koramil 18/Pajangan dan Banser Kec. Pajangan memgamankan kegiatan hingga Paripurna. Acara berakhir dalam keadaan amn kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

8.5-2-2018 Pelatikan Ansor Dan Fatayat NU Pajangan .




4 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger