-->

Polsek Pajangan Pasang Pengumuman Penerimaan Polri Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana TA 2018

Polsek Pajangan Pasang Pengumuman Penerimaan Polri Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana TA 2018
Polsek Pajangan melaksanakan pemasangan Spanduk Penerimaan Penerimaan Anggota Polri untuk jenjang Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) T.A. 2018, Selasa Pagi (24/01/2018).

Pemasangan spanduk ini sebagai salah satu sarana dalam mensosialisasikan kepada masyarakat terkait pengumuman penerimaan anggota Polri. Spanduk dipasang di depan Mapolsek Pajangan.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H saat melakukan pemasangan spanduk menjelaskan, awal tahun 2018 ini Polri membuka kesempatan kepada putra putri terbaik yang akan bergabung menjadi calon anggota Korps Bhayangkara. Polri membuka penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana Tahun Anggaran 2018. Pendaftaran dilakukan secara online melalui www.penerimaan.polri.go.id dari tanggal 16 Januari s/d 1 Februari 2018 di ruang Dalpers Corner Biro SDM Polda DIY dan tidak dipungut biaya alias gratis.

Bagi warga masyarakat yang memenuhi syarat dan berkeinginan untuk masuk menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri baik fisik maupun mental dan kemampuan. (Sihumas Polsek Pajangan)

24.1-1-2018 Polsek Pajangan Pasang Pengumuman Penerimaan Polri Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) Tahun 2018




2 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger