-->

Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Pembaharuan Ordakata

Polsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Pembaharuan OrdakataPolsek Pajangan Mengamankan Orgen Tunggal Pembaharuan Ordakata
Polsek Pajangan Polres Bantul mengamankan pentas orgen tunggal di lapangan Bola Volly Dusum Kayuhan Wetan Triwidadi Pajangan, Sabtu malam (6/1/2018).

Pentas orgen tunggal diadakan dalam rangka pembaharuan Organisasi Pemuda Pemudi Kayuhan Wetan (Ordakata) periode tahun 2018-2021 dengan ketua terpilih Sdr. Suyadi.

Sujadi berharap dengan orgen tunggal ini dapat mempersatukan dan memberi hiburan para pemuda dan warga Kayuhan wetan. Ordakata harus tetap solid dan kompak dalam membantu warga masyarakat Kayuhan Wetan. "Harapan kami acara bisa berlangsung dengan aman dan tertib dan penonton terhibur", ujarnya.

Pentas orgen tunggal berlangsung dengan meriah, Orgen Tunggal Dimas pro, dalam kesempatan ini menampilkan penyanyinya Arendra, Marsanda, Rindi Antika dan Riris Arista.

Acara berakhir jam 23.00 Wib sesuai izin yang dibwrikan oleh Polsek Pajangan dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

6.3-1-2018 Orgen Tunggal Di Kayuhan Wetan



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger