-->

Binluh Kamtibmas Perumahan Pringgading Permai Dusun Pringgading RT 05 Kembangputihan Guwosari Pajangan

Binluh Kamtibmas Perumahan Pringgading Permai Dusun Pringgading RT 05 Kembangputihan Guwosari Pajangan
Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Samija dan Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH mengadakan binluh kamtibmas di perumahan Pringgading permai dan Dusun Kembangputihan RT 05 Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu malam (13/1/2018).

Kegiatan ini dihadiri warga masyarakat ± 80 orang Ketua RT dan perwakilan warga masyarakat Perum Pringgading Permai dan perwakilan dari Perum Ndalem Guwosari, Perum griya Kembang Putih, dan perum Green Mutiara Residence.

Aiptu Samija menyampaikan pesan kamtibmas agar warga untuk selalu menjalin hubungan baik silahturahmi antara warga sesama perumahan maupun antar perumahan. Ada permasalahan yang timbul agar dimusyawarahkan dengan baik karena saat ini diwilayah ini terdapat 4 perumahan dengan warga ± 250 KK. Kedepan di wilayah selatan perumahan ini akan dibangun kampus II UIN Sunan Kalijaga, katanya.

Sedangkan Bripka Supri Handono menyampaikan pesan ke warga untuk tetap waspada dan hati-hati terhadap maraknya kejahatan jalanan, jika ada informasi terkait gangguan kamtibmas untuk segera melaporkan kejadian ke kantor Polisi terdekat atau bisa telp ke bhabinkamtibmas agar cepat dalam penanganannya. Lakukan jaga warga dengan ronda poskamling agar lingkungan kita tetap tertib, aman dan tentram, ujarnya. (Sihumas Polsek Pajangan)

13.2-1-2018 Binluh Kamtibmas Perumahan Pringgading Permai Dusun Pringgading RT 05 Kembangputihan Guwosari Pajangan



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger