-->

Laka Air Tempuran Sungai Bedog Dan Sungai Progo di Mangir Kidul

Laka Air Tempuran Sungai Bedog Dan Sungai Progo di Mangir KidulLaka Air Tempuran Sungai Bedog Dan Sungai Progo di Mangir KidulLaka Air Tempuran Sungai Bedog Dan Sungai Progo di Mangir KidulLaka Air Tempuran Sungai Bedog Dan Sungai Progo di Mangir Kidul
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, SH dan Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana memantau proses evakuasi pencarian korban laka sungai di tempuran sungai Bedog dan Sungai Progo Dusun Mangir Kidul Sendangsari Pajangan Bantul, Minggu sore (14/1/2018).

Korban Muhammad Rizky, 12 th, Pelajar SMPN 1 Pajangan warga Mangir Kidul RT 01 Sendangsari, Pajangan, Bantul sedang bermain perahu dengan temannya. Ketika korban mendayung perahu akhirnya terjebur dan terseret arus sungai Bedog yang berkedalaman ± 4 meter. Saksi Wahyu Arifi. (11) dan Kholid Khirul Anam yang melihat kejadian tidak berani menolong karena derasnya arus dan meminta bantuan warga sekitar.

Polsek Pajangan, Polsek Pandak, Koramil Pandak, Koramil Lajangan, BPBD Bantul,Tim Sar dan 1 pleton anggota Sabhara Polres Bantul bersama warga masyarakat sekitar mencari korban di sekitar kejadian. Sekira jam 18.05 Wib jasat korban dapat ditemukan di tempuran sungai Progo dan Bedog di Dusun Mangir Kidul, Sendangsari, Pajangan, Bantul. Sebelum diserahkan kepada pihak keluarga dilakukan pemeriksaan oleh Puskesmas Pajangan, dari hasil pemeriksaan ini tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaa dan selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga.

Atas kejadian ini pihak keluarga menerima dan akan dilakukan penguburan.

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menghimbau kepada anak-anak agar berhati-hati dan bila perlu menghindar dari bermain di sungai. Kepada orang tua juga diharapkam dapat memberikan nasehat kepada anaknya. Jangan sampai kejadian ini terulang kembali, imbuhnya. (Sihumas Polsek Pajangan)

14.3-1-2018 Laka Air Tempuran Kali Bedog Dan Kali Progo Mangir Kidul



1 komentar:

This comment has been removed by a blog administrator.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger