-->

Kebakaran Ruang Makan rumah Bapak Kasihono Karena Konsleting Listrik

Kebakaran Ruang Makan rumah Bapak Kasino Karena Konsleting Listrik
Rumah milik Bapak Kasihono (49) warga Dusun Santan RT 01 Guwosari Pajangan Bantul mengalami kebakaran tepatnya di bagian ruang makan, Sabtu sore (13/1/2018).

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono yang kebetulan sedang melakukan sambang ke rumah warga Dusun Santan mendengar teriakan meminta tolong adanya kebakaran.

Dengan sigap dan cepat Bripka Supri segera menghubungi piket Polsek Pajangan dan Unit Pemadam Kebakaran Kab. Bantul serta bersama-sama warga masyarakat segera melakukan pertolongan memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Bripka Supri Handono menjelaskan api berhasil dijinakan dalam waktu 15 menit. Kita bersyukur kebakaran tidak merembet bagian rumah lainnya. Latihan Balakar Kab. Bantul kemarin untuk Linmas Desa Guwosari sangat bermanfaat utk mengatasi kebakaran ini. Listrik segera di padamkan dan Linmas dengan cekatan menunggu tim kebakaran datang guna menunjukkan arahnya, ujarnya.

Sedangkan Unit Pemadam Kebakaran Kab. Bantul menjelaskan kebakaran ini diduga disebabkan Konseleting listrik pada ruang makan.

Atas kejadian ini kerugian berupa harta benda dan tidak ada korban jiwa. Kulkas, Magicom, meja makan, HP Vivo ikut ludes terbakar. Jumlah kerugian diperkiraan sekitar Rp 5 Juta rupiah. (Sihumas Polsek Pajangan).

13.1-1-2018 Kebakaran Ruang Makan Rumah Bapak Kasihono Karena Konsleting Listrik



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger