-->

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Aktif Ikut PSN

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Aktif Ikut PSN
Unit Pembinaan Masyarakat (Binmas) Polsek Pajangan Polres Bantul mengikuti kegiatan monitoring Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di wilayah Kecamatan Pajangan, Jumat Pagi (5/1/2018).

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menjelaskan monitoring PSN rutin dilaksanakan di Kecamatan Pajangan dengan koordinator Pemerintah Kec. Pajangan. Setiap 2 minggu sekali bergantian dengan olahraga bersama antar instansi Pajangan.

Dalam kegiatan PSN ini melibatkan unsur muapika Pajangan, RAPI Kec. Pajangan dan PKK Dusun. Hari ini PSN dilakukan di Dusun Manukan (Sendangsari), Butuh Kidul (Triwidadi) dan Dusun Kentolan Lor (Guwosari), ujarnya.

Hasil monitoring PSN untuk Dusun Manukan Angka Bebas Jentik (ABJ) 74 % (23 rumah, positif 6), Dusun Butuh Kidul ABJ 73 % (22 rumah, positif 8) dan Kentolan Lor ABJ 67,6 % (34 rumah, positif 11).

Aiptu Tetepana menambahkan, kami himbau masyarakat untuk mendukung program Pemerintah Kec. Pajangan melakukan PSN minimal 1 jam seminggu sekali agar terhindar dari penyakit karena nyamuk. (Sihumas Polsek Pajangan)

5.1-1-2018 PSN Kecamatan Pajangan



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger