-->

Pengajian Ahad Wage Di Lokasi Pondok Pesantren Pondok Pesantren Al Fitroh DIY

Pengajian Ahad Wage Di Lokasi Pondok Pesantren Pondok Pesantren Al Fitroh DIYPengajian Ahad Wage Di Lokasi Pondok Pesantren Pondok Pesantren Al Fitroh DIY
Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Samija dan Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH menghadiri dan mengikuti pengajian Ahad Wage di lokasi Pondok Pesantren Pondok Pesantren Al Fitroh DIY Dusun Kentolan Kidul RT 04 Guwosari, Pajangan, Bantul, Minggu Pagi (14/01/2018).

Hadir dalam pengajian ini Carik Desa Guwosari H. Walidan, Babinsa Serda Suratmin dan Serda Nur Wahyudi, Dukuh Kentolan Kidul Ponijan, Ketua Jama’ah Al Khidmah Kab. Bantul Bpk. Marhaban, S.Pd, Imam Jamaah KH Burhano Assayyidi. Acara diikuti jemaah.± 400 orang.

Kanit binmas Aiptu samija dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas kegiatan ini semoga dapat istiqomah dalam menghadiri sekaligus tolabul ilmi agar pelaksanaan tugas dan ibadah dapat berjalan selaras sesuai aturan syariat dan perundang-undangan yang berlaku.

Aiptu Samija berharap dan berdoa agar dengan adanya pembangunan pondok pesantren pondok Al Khidmah dapat bermanfaat bagi warga sekitar khisusnya di Kentolan. Kami turut berdoa agar pembangunan pondok pesantren segera terlaksana.

Pengajian ini rutin dilakukan di lokasi bakal didirikannya Pondok Pesantren Al Khidmah Al Fitroh setiap Ahad Wage (Minggu Wage). Selanjutnya tausiah diisi oleh ustadz Tajul Muluk dari Yogyakarta. (Sihumas Polsek Pajangan)

14.2-1-2018 Pengajian Ahad Wage Di Lokasi Pondok Pesantren Pondok Pesantren Al Fitroh DIY



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger