-->

Pengamanan Orgen Tunggal Peresmian Lapangan Voli Dusun Jojoran Wetan

Pengamanan Orgen Tunggal Peresmian Lapangan Voli Dusun Jojoran Wetan Pengamanan Orgen Tunggal Peresmian Lapangan Voli Dusun Jojoran Wetan Pengamanan Orgen Tunggal Peresmian Lapangan Voli Dusun Jojoran Wetan Pengamanan Orgen Tunggal Peresmian Lapangan Voli Dusun Jojoran Wetan Pengamanan Orgen Tunggal Peresmian Lapangan Voli Dusun Jojoran Wetan Pengamanan Orgen Tunggal Peresmian Lapangan Voli Dusun Jojoran Wetan
Anggota Polsek Pajangan Polres Bantul melaksanakan pengamanan Orgen Tunggal dalam rangka HUT Ke 9 Sub Unit Karang Taruna. Gilang Kharisma tasyakuran pembukaan lapangan Voli di Dusun Jojoran Wetan RT 04 Desa Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu malam (20/1/2018).

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman menjelaskan sebelum dilakukan pentas Orgen Tunggal untuk menghibur muda mudi Jojoran Wetan Gilang Kharisma terlebih dulu dilakukan doa berasama oleh masyarakat Dusun Jojoran Wetan dan segenap tamu undang. Doa ini dihatapkan lapangan Voli yang di resmikan pembukaannya dapat bermanfaat untuk sarana olahraga Voli masyarakat Jojoran Wetan.

Kepala Dukuh Jojoran Wetan Bpk. Tumiyo mengharapkan lapangan Voli ini bisa bermanfaat untuk persatuan dan kesatuan pemuda pemudi dan masyarakat Jojoran Wetan dan menghasilkan pemain-pemain Voli yang handal, tandasnya.

Hiburan Orgen Tunggal dari AMD Production pimpinan Mc Ghono dengan menampilkan penyanyi Aura Paramitha dan Anisa Maya. Linmas Desa Triwidadi membantu dalam Pengamanan ini. Acara berakhir dengan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

20.1-1-2018 Orgen Tunggal HUT Ke 9 Gilang Kharisma Dan Peresmian Lapangan Voli Dusun Jojoran Wetan RT 02.







2 komentar

This comment has been removed by a blog administrator.
This comment has been removed by a blog administrator.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger