-->

Peresmian Jalan Cor Blok Kembangputihan Guwosari Pajangan Bantul

Peresmian Jalan Cor Blok Kembangputihan Guwosari Pajangan BantulPeresmian Jalan Cor Blok Kembangputihan Guwosari Pajangan BantulPeresmian Jalan Cor Blok Kembangputihan Guwosari Pajangan BantulPeresmian Jalan Cor Blok Kembangputihan Guwosari Pajangan BantulPeresmian Jalan Cor Blok Kembangputihan Guwosari Pajangan BantulPeresmian Jalan Cor Blok Kembangputihan Guwosari Pajangan BantulPeresmian Jalan Cor Blok Kembangputihan Guwosari Pajangan BantulPeresmian Jalan Cor Blok Kembangputihan Guwosari Pajangan Bantul
Ketua Umum DPP Partai Golkar Bapak H. Setya Novanto, S.E. meresmikan Jalan Cor Blok dan Drainase Dusun Kembang Putihan Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu 08 Oktober 2016 jam 13.00 Wib. Polsek Pajangan bersama Koramil Pajangan dan Linmas Desa Guwosari melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Hadir dalam acara ini Drs. H. Agus Subagyo DPRD DIY, KH. Nusron wahid, S.S. M.M, Nurul Arifin dan sejumlah Tokoh Partai Golkar, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H., Danramil 18/Pajangan Kapten Suyadi, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Kepala Dukuh Kembangputihan Bpk. Sulisman, tamu undangan dan warga masyarakat Kembangputihan sejumlah ± 500 orang.

H. Setya Novanto yang juga menjabat Ketua DPR RI Periode 2014 – 2019 dalam sambutannya menyampaikan baru pertama kali saya ke jogja dengan sambutan yang meriah sekali, kalau di daerah ini Golkar menang maka jalan cor blok akan diperpanjang lagi. Jalan cor blok sepanjang 500 m ini bisa menghubungkan RT satu dengan lainnya sehingga bermanfaat, semoga pak Agus lebih baik lagi di masa datang. Semoga Partai Golkar bisa mendengar keluhan - keluhan dari masyarakat serta terus berkiprah di masyarakat. Secara pribadi H. Setya Novanto, S.E. menyumbangkan Rp. 10 juta sebagai tambahan kepada warga Kembangputihan dan diterima oleh Dukuh Kembangputihan. Acara dilanjutkan doa oleh KH. Nusron Wahid.

Kegiatan peresmian jalan cor blok Di Kembangputihan Guwosari Pajangan selesai pada jam 13.45 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger