-->

Peringati Hari Dharma Karyadhika 2016, Rutan Bantul Adakan Kunjungan Keluarga

Peringati Hari Dharma Karyadhika 2016, Rutan Bantul Adakan Kunjungan KeluargaPeringati Hari Dharma Karyadhika 2016, Rutan Bantul Adakan Kunjungan Keluarga
Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. menghadiri sekaligus membantu pengamanan pelaksanaan kunjungan keluarga terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Bantul dengan tema “Sehari Bersama Mereka” bertempat di Rutan Kelas II B Bantul, Minggu 9 Oktober 2016 jam 09.00 Wib.

Hari Dharma Karyadhika atau hari ulang tahun Kemenkumham RI yang ke-71 di tahun 2016 ini diperingati dengan kunjungan keluarga terhadap WBP dan dilakukan serentak di seluruh Indonesia. Kunjungan keluarga ini juga memecahkan Museum Rekor Indonesia (Muri) sebagai agenda besuk warga binaan di Lapas ataupun Rutan terbanyak dalam sehari yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia, ungkap Kepala Rutan Kelas II B Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH.

Jumlah WBP Rutan Bantul ada sebanyak 136 orang dengan status tahanan titipan dan narapidana. Keluarga pembesuk dalam melakukan kunjungan keluarga ini melalui prosedur dan pemeriksaan yang berlaku. Mereka harus mentaati peraturan besuk yang sudah ditetapkan.

Hingga selesainya kunjungan keluarga Rutan Kelas II B Bantul memperingati HUTnya yang ke 71 berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger