-->

Bhabinkamtibmas Guwosari Hadiri Pertemuan Pamong Desa Guwosari

Bhabinkamtibmas Guwosari Hadiri Pertemuan Pamong Desa GuwosariBhabinkamtibmas Guwosari Hadiri Pertemuan Pamong Desa Guwosari
Bripka Supri Handono S.H. Bhainkamtibmas Desa Guwosari mengikuti pertemuan Rutin Pamong Desanya bertempat di rumah H. Walidan Carik Desa Guwosari Dusun Dukuh Guwosari Pajangan Bantul, Selasa 18 Oktober 2016 jam 13.00 Wib.

Acara dihadiri Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Koordinator PLKB Kec. Pajangan Ir. Sriyani, MS.i, Pamong Desa, para Dukuh dan Bidan Desa.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun dalam kesempatan ini menyampaikan tentang Kesiapan Pengisian Pamong Desa, Kesiapan Hari Jadi Desa Guwosari dan Keikutsertaan jaminan kesehatan bagi pamong Desa. Ia berharap agar Pamong supaya turut menjaga situasi kondusif wilayah dan jangan sampai terprovokasi isu-isu yang ujung-ujungnya memecah-belah persatuan dan kesatuan serta Pamong agar menanggapi isu secara proporsional. Terkait kondisi kesehatan yang paling krusial adalah banyaknya kasus DB yang didominasi Desa Guwosari. Untuk itu pamong agar menggerakkan masyarakatnya melaksanakan PSN (Pemberantasan Sarang Nyamuk). Pamong agar selalu mempelajari aturan yang berubah dan dalam kegiatan penyusunan Peraturan Desa yang harus dievaluasi Camat, libatkan Camat sejak awal proses supaya ada fasilitasi dari Camat. Etika administrasi agar dibiasakan supaya tidak terjadi kevakuman ataupun overlapping kegiatan.

Bripka Supri Handono dalam acara ini menyampaikan, untuk menghadapi HUT Desa Guwosari diharapkan disediakan tempat parkir dan petugas jaga. Papan petunjuk jalan saat ditutup/dialihkan harus ada agar lalu lintas berjalan lancar dan masyarakat tidak kecewa, tambahnya.

Pertemuan Pamong Desa Guwosari ini rutin dilaksanakan setiap bulan guna membahas dan mencari solusi untuk menghadapi permasalahan terkini. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger