-->

Bhabinkamtibmas Triwidadi Datangi Tanah Longsor Di Jojoran Wetan

Bhabinkamtibmas Triwidadi Datangi Tanah Longsor Di Jojoran WetanBhabinkamtibmas Triwidadi Datangi Tanah Longsor Di Jojoran WetanBhabinkamtibmas Triwidadi Datangi Tanah Longsor Di Jojoran WetanBhabinkamtibmas Triwidadi Datangi Tanah Longsor Di Jojoran Wetan
Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman mendatangi tanah lonsor di Dusun Jojoran Wetan RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Jumat Jumat 14 Oktober 2016 jam 08.00 Wib.

Rubiyanto (30) Islam warga Jojorqn Wetan RT 002 Triwidadi Pajangan dan Dukuh Jojoran Wetan Bpk. Tumiyo (40) menuturkan tanah longsor tepatnya di Jalan Jojoran Wetan RT 03 Triwidadi Pajangan terjadi sekira jam 17.00 Wib sehabis hujan lebat selama 2 jam. Jalan yang lonsor diperkirakan panjang 8 m dan merupakan penghubung Dusun Jojoran Wetan dengan Dusun Nanggul, tidak terjadi korban jiwa. Lokasi tepatnya di pekarangan Bpk. Budi Wiyono Jojoran Wetan RT. 03 Triwidadi Pajangan.

Bpk. Tumiyo selaku Dukuh Jojoran Wetan akan mengadakan rapat dengan warganya untuk memperbaiki kerusakan jalan akses tersebut agar dapat dilalui dengan aman. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger