-->

Operasi Pasar Gas Melon Di Pajangan Bantul

Operasi Pasar Gas Melon Di Pajangan BantulOperasi Pasar Gas Melon Di Pajangan BantulOperasi Pasar Gas Melon Di Pajangan BantulOperasi Pasar Gas Melon Di Pajangan Bantul
Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana dan Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. melaksanakan pengamanan operasi Pasar gas melon 3 Kg oleh Pertamina bertempat di Kec. Pajangan Bantul, Senin 17 Oktober 2016 jam 13.00 Wib.

P.T. Tiga Patra Mulia ditunjuk P.T. Pertamina untuk melakukan operasi Pasar gas melon 3 Kg dengan harga Rp 15.500,00 (lima belas ribu lima ratus Rupiah) dan dengan kuota 500 tabung untuk Kec. Pajangan. Masyarakat Pajangan yang ingin membeli harus membawa KTP Pajangan dan maksimal membeli 2 buah tabung gas melon.

Masyarakat Pajangan akhir-akhir ini mengeluhkan kelangkaan tabung gas melon 3 Kg di pasaran sehingga diadakan operasi Pasar ini. Guna mendukung kelancaran informasi Sihumas Polsek Pajangan telah melakukan penyebaran informasi tersebut ke grup WA masing-masing Desa. Kegiatan berakhir pada jam 17.00 Wib dalam keadaan aman kondusif serta gas terjual habis. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger