-->

Bhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Pertemuan FKPM Desa Sendangsari

Bhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Pertemuan FKPM Desa SendangsariBhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Pertemuan FKPM Desa SendangsariBhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Pertemuan FKPM Desa SendangsariBhabinkamtibmas Sendangsari Hadiri Pertemuan FKPM Desa Sendangsari
Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menghadiri Pertemuan FKPM ( Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat) Desa Sendangsari di Dusun Jaten RT 02 Sendangsari Pajangan Bantul, Kamis 6 Oktober 2016 jam 20.00 Wib.

Hadir dalam acara ini Kasipem Desa Sendangsari Sugiman, S.Pd, Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana, Ketua FKPM Desa Sendangsari Bpk. Tri Jaka Santosa dan anggota FKPM Desa Sendangsari sejumlah 20 orang.

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana mengatakan FKPM Desa Sendangsari sudah mulai terbentuk kembali dari mati suri dengan jumlah anggota ± 20 orang. Mari kita jalin kerjasama yang baik FKPM Desa Sendangsari dengan Polsek Pajangan. Permasalahan di tingkat masyarakat dapat diselesaikan dengan jalan musyawarah mufakat. Kami berharap masukan-masukan untuk meningkatkan fungsi dan kerja FKPM Sendangsari di masyarakat.

Tri Jaka Santosa Ketua FKPM Desa Sendangsari menyampaikan FKPM Desa Sendangsari yang mati suri sekiranya saat ini dapat eksis kembali di masyarakat Desa Sendangsari. Kita akan melakukan ukur baju untuk seragam FKPM. Terimakasih kepada Desa Sendangsari yang memperhatikan organisasi FKPM Desa Sendangsari. Pertemuan berikutnya kita bicarakan pelaksanaan tugas kita yang lebih detil lagi. Kita akan bentuk 2 regu untuk mempermudah pelaksanaan tugas FKPM Sendangsari. Mari Kita tunjukkan kinerja kita untuk masyarakat Desa Sendangsari.

Pertemuan FKPM Desa Sendangsari Pajangan selesai pada jam 21.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger