-->

Jathilan Tradisonal Pangurip Tampil Kembali Di Goa Selarong

Jathilan Tradisonal Pangurip Tampil Kembali Di Goa SelarongJathilan Tradisonal Pangurip Tampil Kembali Di Goa SelarongJathilan Tradisonal Pangurip Tampil Kembali Di Goa SelarongJathilan Tradisonal Pangurip Tampil Kembali Di Goa SelarongJathilan Tradisonal Pangurip Tampil Kembali Di Goa SelarongJathilan Tradisonal Pangurip Tampil Kembali Di Goa SelarongJathilan Tradisonal Pangurip Tampil Kembali Di Goa Selarong
Libur Tahun Baru Islam 1438 H, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantul mengadakan pentas Kesenian Jathilan di obyek Wisata Goa Selarong Dusun kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu 25 September 2016 jam 13.00 Wib. Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Suhirno melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut.

Kelompok Jathilan Tradisional Bekso Kudo Pangurip dari Banyuripan Bangunjiwo Kasihan Bantul Pimpinan Bpk. Hadi Purwanto tampil kembali dalam kesempatan ini. Pentas Jathilan ditampilkan dalam 2 Babak dan disaksikan penonton sejumlah ± 400 orang.

Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantul menggalakkan kegiatan ini dengan tujuan untuk pengembangan daya tarik Wisata unggulan di Kab. Bantul slah satunya Obyek Wisata Goa Selarong. Selain itu dengan hiburan Kesenian tradisional dari Bantul kita turut melestarikan dan memberdayakannya.

Hingga selesainya pentas Jathilan di Obyek Wisata Goa Selarong pada jam 17.00 Wib situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger