-->

Muspika Pajangan Menjembatani Pertemuan FJI Dan Pihak Gereja Santo Yakobus

Muspika Pajangan Menjembatani Pertemuan FJI Dan Pihak Gereja Santo YakobusMuspika Pajangan Menjembatani Pertemuan FJI Dan Pihak Gereja Santo YakobusMuspika Pajangan Menjembatani Pertemuan FJI Dan Pihak Gereja Santo YakobusMuspika Pajangan Menjembatani Pertemuan FJI Dan Pihak Gereja Santo Yakobus
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. bersama Muspika Pajangan menghadiri audensi FJI dengan Lurah Sendangsari di Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Senin, 03 Oktober 2016 Jam 10.28 Wib.

Dalam audiensi ini FJI ingin mengklarifikasi perizinan Patung Wajah Kerahiman di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan kepada pihak gereja secara langsung. Namun hal tersebut dicegah oleh Muspika Pajangan dan lurah Desa Sendangsari dengan alasan untuk mencegah hal hal yang tidak diinginkan terjadi. Oleh karena itu Muspika akan menjembatani untuk menanyakan kepada pihak Gereja mengenai izin tersebut agar Kamtibmas kondusif.

Akhirnya keputusan Muspika Pajangan itu diterima FJI dan akan diadakan pertemuan kembali untuk mengklarifikasi hal tersebut kepada pihak gereja pada hari Selasa 04 Oktober 2016, jam 10.00 Wib ditempat yang sama.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pajangan meminta FJI untuk tidak melakukan hal hal yang daat mengganggu keamanan dan bertindak dengan mengutamakan musyawarah dalam menyelesaikan masalah agar tercipta kamtibmas yang kondusif di wilayah Pajangan.

Pertemuan Audiensi ini berakhir pada jam 11.30 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger