-->

Polsek Pajangan Mengamankan Campursari Mustika Laras Di Goa Selarong Selarong

Polsek Pajangan Mengamankan Campursari Mustika Laras Di Goa Selarong SelarongPolsek Pajangan Mengamankan Campursari Mustika Laras Di Goa Selarong SelarongPolsek Pajangan Mengamankan Campursari Mustika Laras Di Goa Selarong Selarong
Bripka Fendy bersama anggota Polsek Pajangan lainnya mengamankan pentas seni Campursari Mustika Laras bertempat di Obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Minggu 16 Oktober 2016 jam 13.00 Wib.

Pentas Campursari ini diprakarsai oleh Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata Kab. Bantul dan merupakan kegiatan rutin untuk mengembangkan Obyek Wisata unggulan Kab. Bantul. Kegiatan dilakukan dengan memberdayakan para pelaku kesenian dan kebudayaan yang ada di Kab. Bantul. Pentas Campursari biasayanya berselingan dengan kesenian Jathilan per 2 Minggu sekali.

Campur Sari Mustika Laras dari Kasihan Bantul menampilkan artis artis andalanya diantaranya Nora Arista, Azizah, Pur bonsai danTukijo.

Obyek Wisata Goa Selarong dalam musim penghujan ini untuk wisata air terjunnya digunakan untuk olahraga Refling dari PMI dan Pramuka Kab. Bantul. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger