-->

SIM Keliling On Line Polres Bantul Di Polsek Pajangan Bulan Oktober 2016

SIM Keliling On Line Polres Bantul Di Polsek Pajangan Bulan Oktober 2016SIM Keliling On Line Polres Bantul Di Polsek Pajangan Bulan Oktober 2016SIM Keliling On Line Polres Bantul Di Polsek Pajangan Bulan Oktober 2016SIM Keliling On Line Polres Bantul Di Polsek Pajangan Bulan Oktober 2016SIM Keliling On Line Polres Bantul Di Polsek Pajangan Bulan Oktober 2016SIM Keliling On Line Polres Bantul Di Polsek Pajangan Bulan Oktober 2016
Bus SIM Keliling On Line Satpas (Satuan Penyelenggara Administrasi) SIM Polres Bantul Bripka Martono mengadakan layanan SIM Keliling khusus perpanjangan SIM A dan SIM C bertempat di Polsek Pajangan, Selasa, 11 Oktober 2016 jam 09.00 Wib. Guna mempermudah layanan kepada masyarakat untuk persyaratan cek Kesehatan dan pembayaran Bank sudah dipersiapkan dengan menggandeng Tim Medis dan Bank BRI.

Bripka Martono sebelum melakukan pelayanan memberikan beberapa arahan kepada masyarakat bahwa SIM yang sudah habis masa berlakunya lebih dari 3 Bulan tidak bisa dilayani di bus SIM keliling. Masyarakat dari luar daerah sebelum melakukan perpanjangan di bus SIM Keliling ini bisa mengecek data terlebih dahulu dengan menggunakan nomor SIM yang dimiliki apakah sudah masuk ke data bersama SIM On Line atau belum.

Syarat perpanjangannya pun mudah hanya diperlukan foto kopi KTP, SIM lama dan fotokopinya serta membayar biaya administrasi. Setelah mengisi daftar hadir masyarakat mendapat blangko SIM untuk diisi dan diserahkan kembali kepada petugas. Proses perpanjangan SIM keliling on line relatif singkat tidak lebih dari 15 menit. Untuk berjaga-jaga jika SIM hilang dihimbau kepada masyarakat untuk memfotokopi atau foto menggunakan kamera hp SIM yang sudah jadi agar bisa diketahui nomor simnya.

Pelaksanaan layanan SIM keliling on line di Polsek Pajangan pada hari ini telah berhasil menerbitkan SIM sebanyak 45 lembar, SIM A 7 lembar dan SIM C 38 lembar. Layanan SIM keliling on line di Polsek Pajangan berakhir pada jam 12.00 Wib dalam keadaan aman konsdusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 11.1-10-2016 Kapolsek Pajangan Pantau Perpanjangan SIM Online di Polsek Pajangan.

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger