-->

Kunjungan Sat Tahti Polres Bantul Ke Polsek Pajangan

Kunjungan Sat Tahti Polres Bantul Ke Polsek PajanganKunjungan Sat Tahti Polres Bantul Ke Polsek PajanganKunjungan Sat Tahti Polres Bantul Ke Polsek Pajangan
Satuan Perawatan Tahanan Dan Barang Bukti (Sat Tahti) Polres Bantul dipimpin oleh Kasat Tahti Ipda Sargito mengadakan kunjungan ke Polsek Pajangan, Kamis 6 Oktober 2016 jam 14.00 Wib.

Kegiatan ini dilaksanakan rutin tiap tahun dan menindaklanjuti arahan dari Kapolres Bantul AKBP. Dadiyo, SIK. Sat Tahti Polres Bantul dalam kunjungan ini untuk pengecekkan sarana dan prasarana rawat tahanan dan barang di Polsek Pajangan.

Ipda Sargito menuturkan kegiatan pengecekan ini dilakukan ke seluruh jajaran Polsek di Polres Bantul. Sarana dan prasarana pendukung kita cek mulai dari ruang tahanan, buku register tahanan dan barang bukti, baju tahanan, borgol kotak P3K tempat dan lainnya. Dengan fasilitas yang memadai kita berharap jangan sampai ada kasus tahanan melarikan diri. Jika ada tahanan, petugas jaga harus mengecek jumlah dan kesehatan tahanan dalam ketika serah terima tugas jaga.

Kasium Aiptu Purwanto menjelaskan bahwa Polsek Pajangan saat ini tidak ada tahanan dan sudah dititipkan di Rutan Kelas II B Bantul. Arahan dan masukan dari Sat Tahti Polres Bantul akan dilaksanakan.

Hingga selesainya supervisi Sat Tahti Polres Bantul di Polsek Pajangan situasi berjalan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger