-->

Pengajian Sambut Malam Tahun Baru Islam 1438 H DI Dusun Blabak Triwidadi Pajangan

Pengajian Sambut Malam Tahun Baru Islam 1438 H DI Dusun Blabak Triwidadi PajanganPengajian Sambut Malam Tahun Baru Islam 1438 H DI Dusun Blabak Triwidadi PajanganPengajian Sambut Malam Tahun Baru Islam 1438 H DI Dusun Blabak Triwidadi PajanganPengajian Sambut Malam Tahun Baru Islam 1438 H DI Dusun Blabak Triwidadi PajanganPengajian Sambut Malam Tahun Baru Islam 1438 H DI Dusun Blabak Triwidadi Pajangan
Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menghadiri pengajian oleh H. Sapta Sarosa, S. Psi dalam rangka menghadapi malam 1 Muharam 1438 H di rumah Kepala Dukuh Blabak Bpk. Endung Dasuki Dusun Blabak RT 003 Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu 1 Oktober 2016 jam 19.30 Wib.

Hadir dalam acara ini Kepala Dukuh Blabak Bpk. Endung Dasuki, H. Sapta Sarosa, S. Psi, Ketua Panitia bok Noto Pranoto, Ketua Pokgiat LPMD Dusun Blabak Bpk. Saeno, Ketua RT, jamaah Masjid Baiturokhim, warga dan pemuda dan Blabak sejumlah ± 100 orang.

Bpk. Noto Pranoto Ketua Panitia menyampaikan warga Blabak dalam malam 1 Muharam 1438 H ini mengadakan Mujahadah dan pengajian dengan harapan warga Blabak mendapat berkah keselamatan, ketentraman dan diberikan kemudahan oleh Alloh SWT. Panitia menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga masyarakat Blabak yang hadir dan membatu terselenggaranya acara ini.

Dalam Pengajian H. Sapta Sarosa, S. Psi. ( Anggota Komisi A DPRD Kab. Bantul ) dalam pengajian menyampaikan malam ini sudah masuk ke tahun baru Islam 1 Muharam 1438 H. Umur kita bertambah untuk itu perbanyak amalan baik dan tingkatkan taqwa kita kepada Alloh SWT untuk persiapan menghadapi kematian. Syukur kita kepada Alloh SWT dengan bertaqwa kepada Alloh SWT diwujudkan dengan melakukan Sholat 5 waktu yang diperintahkan Alloh SWT. Kualitas Sholat kita akan mempengaruhi tingkah laku kita kepada Alloh SWT. Rukun Islam pertama membaca Syahadat, sumpah dan pengakuan kita kepada Alloh SWT dan Nabi Muhammad SAW.

1 Muharam ini adalah kebangkitan kita untuk meningkatkan iman dan taqwa kita kepda Alloh SWT, tahun baru ini harus lebih baik dari tahun kemarin dalam beribadah. Orang tua harus memperhatikan perkembangan anak-anaknya karena mereka akan menjadi generasi penerus untuk perjuangan bangsa, negara dan agama. Mengaji harus dengan guru ngaji yang soheh, jangan mengaji dengan internet. Muharam disunatkan memperbanyak doa dan puasa. Perbanyak rasa bersyukur, tingkatkan kualitas ibadah, Intropeksi diri dan perkuat ukuwah Islamiyah.

Pengajian ditutup dengan doa dan berakhir pada jam 20.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger