-->

Polsek Pajangan Mengamankan Turnamen Voli Triwidadi Cup X Babak 8 Besar

Polsek Pajangan Mengamankan Turnamen Voli Triwidadi Cup X Babak 8 BesarPolsek Pajangan Mengamankan Turnamen Voli Triwidadi Cup X Babak 8 BesarPolsek Pajangan Mengamankan Turnamen Voli Triwidadi Cup X Babak 8 BesarPolsek Pajangan Mengamankan Turnamen Voli Triwidadi Cup X Babak 8 BesarPolsek Pajangan Mengamankan Turnamen Voli Triwidadi Cup X Babak 8 Besar
Polsek Pajangan dipimpin oleh Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto bersama Linmas Triwidadi mengamankan jalannya Turnamen Triwidadi Cup X 2016 dengan timbyg bertanding Alap-alap Butuh Kidul VS Asaba Trucuk di lapangan Voli Noker Dusun Kersan Triwidadi Pajangan Bantul, Kamis 3 November 2016 jam 20.00 Wib.

Pertandingan kali ini adalah akhir babak 8 Besar Turnamen Voli Triwidadi Cup X 2016 babak 8 besar. Akhir pertandingan Alap-alap Butuh Kidul unggul 3-1 atas Asaba Trucuk.

Pertandingan selanjutnya pada hari Sabtu malam Minggu 5 November 2016 jam 20.00 Wib di lapangan Bola Voli Noker Kersan.

Adapun tim pada Turnamen ini yang masuk babak 4 besar yaitu GVC 88 Gampeng, Jogonandan A, Jakasoka Kalisoko dan Yomiuri Leo Star Plambongan.

Aiptu Sunarto menghimbau kepada para pemain maupun penonton Turnamen Voli Triwidadi Cup X 2016 untuk menjaga ketertiban selama pertandingan. Tujuan diadakan turnamen ini adalah untuk memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat. Selain itu diadakan turnamen ini untuk mencetak atlit-atlit bola Voli yang handal dari Desa Triwidadi dan meningkatkan persatuan dan kesatuan serta kerukunan warga masyarakat Triwidadi.. (Sihumas Polsek Pajangan)

Album Foto : 3.1-11-2016 Akhir Babak 8 Besar Voli, Alap-alap Butuh Kidul Unggul 3-1 Atas Asaba Trucuk

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger