-->

Polsek Pajangan Pengamanan OBB Di Beji Wetan Sendangsari

Polsek Pajangan Pengamanan OBB Di Beji Wetan SendangsariPolsek Pajangan Pengamanan OBB Di Beji Wetan SendangsariPolsek Pajangan Pengamanan OBB Di Beji Wetan SendangsariPolsek Pajangan Pengamanan OBB Di Beji Wetan SendangsariPolsek Pajangan Pengamanan OBB Di Beji Wetan Sendangsari
Polsek Pajangan dipimpin Kanit Sabhara Ipda Suhirno bersama Satrio Paugeran dari Kadipaten Puro Pakualaman mengamankan kegiatan Orgen Tunggal OBB Entertainment di rumah Bpk. Hani Haryanto Dusun Beji Wetan RT 04 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu 26 November 2016 jam 21.00 Wib.

Acara ini diberi nama dendang November Rain yang diselenggarakan oleh Muda-mudi Beji Wetan. Gilas OBB pimpinan Agus dalam kesempatan ini menampilkan penyanyi Sasha Aneksa, Della Santika, Dinda Angraini dan Fika Feratama.

Pentas Orgen Tunggal berlangsung dengan meriah dan penonton lumayan banyak. Hingga selesainya Orgen Tunggal situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 26.3-11-2016 Orgen Tunggal OBB Di Beji Wetan Sendangsari Pajangan Bantul

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger