-->

Orang Tua PNS Polsek Pajangan Ibu Nanik Meninggal

Orang Tua PNS Polsek Pajangan Ibu Nanik MeninggalOrang Tua PNS Polsek Pajangan Ibu Nanik MeninggalOrang Tua PNS Polsek Pajangan Ibu Nanik Meninggal
Kapolsek Pajangan AKP Suyano, S.H. bersama anggotanya melakukan takziah ke Alm. Sutoyo orang tua PNS Polsek Pajangan Ibu Nanik Hernaningsih di rumah duka Dusun Ngabean Mandingan Ronginharjo Bantul, Sabtu 19 November 2016 jam 13.00 Wib.

AKP Suyanto, S.H. atas nama Keluarga Besar Polsek Pajangan turut berduka cita, semoga almarhum Khusnul Khotimah. Mendapat ampunan segala dosa-dosanya dari Alloh SWT, diterima seluruh amal baiknya dan keluarga yang ditinggal diberi ketabahan.

Alm. Sutoyo adalah Purnawirawan meninggal pada usia 73 tahun karena sakit. Kerabat maupun rekan dari Polres Bantul banyak yang melayat ke rumah duka. Pemakaman akan dilaksanakan pada hari ini jam 14.00 Wib di Pemakaman Dusun Ngabean Mandingan Ronginharjo Bantul. Tahlil dan doa rencana keluarga dilaksanakan dalam 3 hari. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 19.1-11-2016 Kapolsek Pajangan Takziah Ke Almarhum Orang Tua PNS Polsek Pajangan Ibu Nanik Hernaningsih

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger