-->

Sepeda Santai PGRI Cabang Sewon Di Goa Selarong

Sepeda Santai PGRI Cabang Sewon Di Goa SelarongSepeda Santai PGRI Cabang Sewon Di Goa SelarongSepeda Santai PGRI Cabang Sewon Di Goa SelarongSepeda Santai PGRI Cabang Sewon Di Goa SelarongSepeda Santai PGRI Cabang Sewon Di Goa Selarong
Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, SH bersama Bamin Sihumas Bripka Moh. Arin Ashudi dan Babibsa Koramil 18/Pajangan melakukan pengamanan kegiatan sepeda gembira PGRI Cabang Sewon Bantul dengan tema "Meningkatkan Kesadaran Kolektif Guru Dalam Meningkatkan Mutu Pendidikan" dalam rangka peringatan HUT PGRI Ke 71 dan Hari Guru Nasional Tahun 2016, bertempat di Obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan RT 02 Guwosari Pajangan Bantul, Jumat 25 November 2016 jam 09.00 Wib.

Hadir dalam acara ini PGRI Kab. Bantul Endar Harjanto, Ketua PPD Sewon Cahaya Budi Santoso, Ketua Panitia Bpk. Jawadi dan Ketua PGRI Sewon Bpk. Sani, S.Pd. Kegiatan sepeda gembira ini diikuti peserta ± 200 orang.

Ketua PGRI Sewon Sani, S.Pd menyampaikan acara ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun PGRI Ke 71 dan Hari Guru Nasional tahun 2016. Terimakasih kepada Wakil Ketua PGRI Kab. Bantul, Kepala UPT PPD Sewon dan seluruh peserta sepeda gembira, kita nantinya akan mengirimkan Tim untuk mengikuti Olahraga jalan sehat di gabusan peringatan HUT PGRI Kab. Bantul.

Kegiatan ini juga untuk refresing penyegaran dan napak tilas perjuangan Pageran Diponegoro dalam mengusir penjajah. Mari kita syukur sebagi guru untuk memajukan bidang pendidikan bangsa dan negara Indonesia.

Kepala UPT PPD Sewon Cahaya Budi Santoso dalam sambutannya mengucapkan selamat hari guru. Acara ini untuk menambah rasa nasionalisme dan solidaritas kebersamaan bidang Pendidikan. Kita harus memajukan pendidikan guna mencetak ilmuwan Indonesia yang tangguh. Kita berharap kedepan beban administrasi Guru untuk diperbaikan dan diperingan.

Acara diisi dengan hiburan dari Guru dan dilanjutkan penyerahan hadiah-hadiah. Hingga selesainya acara situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).

Album Foto : 25.2-11-2016 PGRI Sewon Sepeda Gembira Di Obyek Wisata Goa Selarong Guwosari Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger