-->

Pagelaran Wayang Kulit Ki Seno Nugroho Di Butuh Kidul

Pagelaran Wayang Kulit Ki Seno Nugroho Di Butuh KidulPagelaran Wayang Kulit Ki Seno Nugroho Di Butuh KidulPagelaran Wayang Kulit Ki Seno Nugroho Di Butuh KidulPagelaran Wayang Kulit Ki Seno Nugroho Di Butuh KidulPagelaran Wayang Kulit Ki Seno Nugroho Di Butuh KidulPagelaran Wayang Kulit Ki Seno Nugroho Di Butuh KidulPagelaran Wayang Kulit Ki Seno Nugroho Di Butuh Kidul
Pajangan - Rabu 13 Juli 2016 jam 20.00 Wib Bertempat di rumah Bpk. Sukiyo Dusun Butuh Kidul RT 03 Desa Triwidadi Pajangan Kab. Bantul telah diadakan pagelaran wayang kulit semalam suntuk, Polsek Pajangan bersama Koramil 18/Pajangan, RAPI Kec. Pajangan dan Linmas Desa Triwidadi menganankan kegiatan ini.

Hadir dalam kesempatan ini Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Anggota DPRD Kab. Bantul Nur Rohman Yuli Purwanto dari Fraksi Demokrat, H. Sapta Sarosa, S. Psi fraksi Nasdem, Babinsa Koramil 18/Pajangan Serka Kasimin, Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantul, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, Ketua Desa Budaya Triwidadi Bpk. Sumidi, PJ. Dukuh Kidul Giyanta, S.Pd, sejumlah tokoh masyarakat dan warga Butuh Kidul.

Pagelaran Wayang Kulit kali ini dengan Dalang Ki Seno Nugroho dengan Sinden, Endah Saraswati, Ayuk, Wahyu, Novi, Neti dan Prastiwi lakon yang dimainkan "Petruk Dadi Ratu" dilaksanakan dalam rangka Merti Dusun Butuh Kidul.

Pagelaran berlangsung dengan meriah dan hingga selesainya pagelaran Wayang Kulit berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger