-->

Kasihumas Polsek Pajangan Hadiri Pagelaran Wayang Kulit Di Sabrang Lor Triwidadi Pajangan

Pajangan - Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menghadiri acara Pagelaran Wayang Kulit di rumah Bpk. Kawito Dusun Sabrang Lor RT 03 Triwidadi Pajangan Bantul, Sabtu (30/7/2016) jam 20.30 Wib

Pagelaran Wayang Kulit dengan Dalang Ki Sudiyono dari Turi Sleman, lakon yang dimainkan Mbangun Purbo Suyoso. Sinden Ibu Suyati, Ibu Sutiyah dan Kelompok Karawitan Madyo Laras mengiringi pagelaran malam ini.

Hadir dalam kesempatan ini DPRD Kab. Bantul H. Sapta Sarosa, S. Psi, Lurah Triwidadi Slamet Riyanto, Kepala Dukuh Sabrang Lor Bpk. Sapardi, Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman, tokoh masyarakat dan warga Sabrang Lor yang menyaksikan sejumlah ± 300 orang.

Pagelaran Wayang Kulit malam ini diselenggarakan dalam rangka tasyakuran khitanan cucu Bpk. Kawito yang bernama Bagas Tirta Kusuma juga membayar Nazar kesembuhan dari sakitnya. Hingga selesainya acara situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger