-->

Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Wahyu Turonggo Mudho Di Jambean Triwidadi

Polsek Pajangan Mengamankan Jathilan Wahyu Turonggo Mudho Di Jambean TriwidadiPolsek Pajangan Mengamankan Jathilan Wahyu Turonggo Mudho Di Jambean TriwidadiPolsek Pajangan Mengamankan Jathilan Wahyu Turonggo Mudho Di Jambean TriwidadiPolsek Pajangan Mengamankan Jathilan Wahyu Turonggo Mudho Di Jambean TriwidadiPolsek Pajangan Mengamankan Jathilan Wahyu Turonggo Mudho Di Jambean Triwidadi
Pajanggan - Sabtu, 09 Juli 2016 jam 13.00 Wib Pajangan telah dilaksanakan pertunjukkan kesenian Jathilan Wahyu Turonggo Mudho dari Jambean bertempat di rumah Ibu Pairah Dusun Jambean RT 05 Triwidadi Pajangan Bantul.

Menurut Ibu Pairah, pentas kesenian Jathilan ini dilaksanakan dalam rangka tasyakuran khitanan. Untuk melestarikan Kesenian dan Kebudayaan DIY dan khususnya di Pajangan ini degan menggunakan Kesenian Jathilan Wahyu Turonggo Mudho dari Jambean Triwidadi pimpinan Bpk. Murdi Utomo untuk tasyakuran ini. Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dukuh Jambean Ribut Kamseno.

Kurang lebih 300 penonton terdiri dari Para tokoh masyarakat, tokoh agama, muda-mudi, warga pedukuhan Jambean dan sekitarnya asyik menikmati kebolehan Jathilan tersebut. Pertunjukan Jathilan berlangsung dalam 4 babak.

Hingga selesainya pentas kesenian Jathilan di Dusun Jambean, situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger