-->

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Hadiri Syawalan Keluarga Besar PGRI Kec. Pajangan

Kanit Sabhara Polsek Pajangan Hadiri Syawalan Keluarga Besar PGRI Kec. PajanganKanit Sabhara Polsek Pajangan Hadiri Syawalan Keluarga Besar PGRI Kec. PajanganKanit Sabhara Polsek Pajangan Hadiri Syawalan Keluarga Besar PGRI Kec. PajanganKanit Sabhara Polsek Pajangan Hadiri Syawalan Keluarga Besar PGRI Kec. PajanganKanit Sabhara Polsek Pajangan Hadiri Syawalan Keluarga Besar PGRI Kec. Pajangan
Pajangan - Kanit Sabhara Polsek Pajangan Ipda Suhirno menghadiri acara Syawalan Keluarga Besar PGRI Kec. Pajangan bertempat di lapangan PKG (Pusat Kegiatan Guru) Kec. Pajangan Dusun Jaten Sendangsari Pajangan Bantul, Kamis (21/7/2016) jam 10.00 Wib.

Acara dihadiri oleh Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kepala UPT PPD Edy Susanto, S.Pd. MM, Dikmenof Kab. Bantul Bpk. Masharun, Dikdas Kab. Bantul sekaligus Ketua PGRI Kab. Bantul Drs. H. Totok Sudarto, M.Pd, Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Kepala Sekolah, Guru dan tamu undangan, peserta sejumlah ± 200 orang.

Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun menyampaikan Kec. Pajangan sedang mengembangkan segala potensi wisata Pajangan untuk meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat mengingat wilayah Kec. Pajangan 80 % pegunungan dan 20 % dataran. Kami harapkan dengan keikhlasan para Guru-Guru Paud, SD, MI dan lainnya dapat membantu dalam memajukan Kec. Pajangan. Mari kita bersinergi antara Pendidik dengan Pemerintah Kec. Pajangan untuk memajukan Pajangan ini.

Kapten Suyadi menitipkan pesan melalui para Guru agar menekankan Pancasila kepada para murid. Pancasila harus hafal diluar Kepala oleh para murid.

Acara pengajian yang disampaikan oleh Ustad Saijan dari Botokenceng yang menyampaikan Bulan Ramadhan jangan hanya menjadi rutinitas. Dengan Bulan Ramadhan kita harus berubah ke arah yang lebih baik. Sikap jujur adalah mulia dan dapat membawa hidup kita tentram.

Prestasi tidak mengenal guru kota atau Desa. Juara guru berprestasi tahun kemarin dari Kebumen. Bersyukur adalah cara terbaik untuk mensyukuri nikmat Alloh SWT. Guru harus bisa memberi contoh yang baik kepada muridnya terutama sopan santun. Murid diharapkan memegang teguh sopan santun, pungkasnya.

Hingga selesainya acara Syawalan Keluarga Besar PGRI Kec. Pajangan situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Sek pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger