-->

Jelang Lebaran Bhabinkamtibas Triwidadi Pantau Pasar Sudimoro

Jelang Lebaran Bhabinkamtibas Triwidadi Pantau Pasar SudimoroJelang Lebaran Bhabinkamtibas Triwidadi Pantau Pasar SudimoroJelang Lebaran Bhabinkamtibas Triwidadi Pantau Pasar SudimoroJelang Lebaran Bhabinkamtibas Triwidadi Pantau Pasar SudimoroJelang Lebaran Bhabinkamtibas Triwidadi Pantau Pasar Sudimoro
Pajangan - Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman melakukan sambang dan pengamanan Pasar Sudimoro di Dusun Pajangan RT 05 Triwidadi Pajangan Bantul, Selasa (5/7/2016) jam 06.30 Wib.

Hari ini merupakan acara Prepegan (Puncak) kegiatan Pasar Sudimoro menjelang lebaran 1437 H. Kegiatan Masyarakat Triwidadi di Pasar Sudimoro ini cukup ramai sehingga keberadaan Polisi sangat diperlukan.

Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman dalam melakukan pengamanan ini sembari memberikan pesan-pesan kamtibmas. Masyarakat diharapkan memarkir kendaraannya ditempat yang dijaga apabila pergi sendirian ke Pasar agar aman dan tidak terjadi pencurian kendaraan bermotor. Dalam melakukan transaksi jual beli masyarakat agar mewaspadai peredaran uang palsu apalagi menjelang hari besar seperti lebaran besok. Kepada petugas keamanan Pasar agar segera melaporkan kejadian-kejadian di Pasar ke dirinya. "Masyarakat jangan sungkan untuk menghubungi dirinya, apabila ada kejadian. Mari kita jaga kamtibmas di Pasar Sudimoro ini secara bersama-sama", ungkapnya.

Hingga selesainya kegiatan acara Prepegan di Pasar Sudimoro, berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger