-->

Polsek Pajangan Mengamankan Pentas Jathilan Bekso Kudho Praneso Di Blabak Triwidadi

Polsek Pajangan Mengamankan Pentas Jathilan Bekso Kudho Praneso Di Blabak TriwidadiPolsek Pajangan Mengamankan Pentas Jathilan Bekso Kudho Praneso Di Blabak TriwidadiPolsek Pajangan Mengamankan Pentas Jathilan Bekso Kudho Praneso Di Blabak TriwidadiPolsek Pajangan Mengamankan Pentas Jathilan Bekso Kudho Praneso Di Blabak TriwidadiPolsek Pajangan Mengamankan Pentas Jathilan Bekso Kudho Praneso Di Blabak Triwidadi
Pajangan – Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto bersama personil Polsek Pajangan mengamankan pentas Kesenian Jathilan Bekso Kudho Praneso bertempat di Bpk. Budi Sumarto Pedukuhan Blabak RT 01 Desa Triwidadi Kec. Pajangan Bantul, Minggu (17/7/2016) jam 13.00 Wib.

Jathilan Bekso Kudho Praneso berasal dari Gamping Tengah, Sleman dengan pimpinan Bpk. Sudaryanto. Bpk. Budi Sumarto menuturkan pentas Jathilan ini diselenggarakan untuk tasyakuran Khitanan cucunya yang bernama Ginura Dava Ricata Purwantara Jati. Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Pajangan dan Linmas Desa Triwidadi yang telah mengamankan pertunjukan.

Hadir dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Desa Triwidadi Aiptu Ngadiman dan Kepala Dukuh Blabak Bpk. Endung Dasuki. Penonton yang menyaksikan ± 400 orang, pentas Jathilan berlangsung dengan meriah. Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto menghimbau kepada penonton untuk tidak membuat keributan, mari kita hormati yang punya hajat dengan tidak membuat ribut, ajaknya.

Hingga selesainya Jathilan Bekso kudho Praneso di Blabak Triwidadi situasi berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger