-->

Polsek Pajangan Amankan Evaluasi Lomba Karang Taruna Dipo Ratna Muda Maju Tingkat DIY

Polsek Pajangan Amankan Evaluasi Lomba Karang Taruna Dipo Ratna Muda Maju Tingkat DIYPolsek Pajangan Amankan Evaluasi Lomba Karang Taruna Dipo Ratna Muda Maju Tingkat DIYPolsek Pajangan Amankan Evaluasi Lomba Karang Taruna Dipo Ratna Muda Maju Tingkat DIYPolsek Pajangan Amankan Evaluasi Lomba Karang Taruna Dipo Ratna Muda Maju Tingkat DIYPolsek Pajangan Amankan Evaluasi Lomba Karang Taruna Dipo Ratna Muda Maju Tingkat DIYPolsek Pajangan Amankan Evaluasi Lomba Karang Taruna Dipo Ratna Muda Maju Tingkat DIYPolsek Pajangan Amankan Evaluasi Lomba Karang Taruna Dipo Ratna Muda Maju Tingkat DIYPolsek Pajangan Amankan Evaluasi Lomba Karang Taruna Dipo Ratna Muda Maju Tingkat DIYPolsek Pajangan Amankan Evaluasi Lomba Karang Taruna Dipo Ratna Muda Maju Tingkat DIYPolsek Pajangan Amankan Evaluasi Lomba Karang Taruna Dipo Ratna Muda Maju Tingkat DIYPolsek Pajangan Amankan Evaluasi Lomba Karang Taruna Dipo Ratna Muda Maju Tingkat DIYPolsek Pajangan Amankan Evaluasi Lomba Karang Taruna Dipo Ratna Muda Maju Tingkat DIYPolsek Pajangan Amankan Evaluasi Lomba Karang Taruna Dipo Ratna Muda Maju Tingkat DIYPolsek Pajangan Amankan Evaluasi Lomba Karang Taruna Dipo Ratna Muda Maju Tingkat DIY
Pajangan - Senin, 18 Juli 2016 jam 09.00 Wib, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghadiri acara Kunjungan lapangan Tim evaluasi Karang Taruna berprestasi tingkat DIY di Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari Pajangan Bantul.

Hadir Wakil Bupati Bantul KH. Abdul Halim Muslih, Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H., Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi, Lurah Guwosari H. Muh. Suharto, Ketua PKK Desa Guwosari Ibu Umi Suharto, Ketua Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari Masduki Rahmad, S.I.P, anggota Karang Taruna dan tamu undangan sejumlah ± 200 orang. Rombongan Tim evaluasi dipimpin oleh Gusti Kanjeng Ratu Condro Kirono Ketua Karang Taruna DIY diterima oleh Wakil Bupati Bantul bersama jajaran Muspika Pajangan.

Masduki Rahmad dalam sambutannya menyampaikan Kami menjalankan roda organisasi Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari untuk membantu mensejahterakan masyarakat Desa gowusari. Banyak kegiatan yang dilakukan Karang Taruna untuk kemajuan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Guwosari.

Wakil Bupati Bantul KH. Abdul Halim Muslih mengatakan kita berharap nantinya ada pesan dan kesan yang baik khususnya untuk kemajuan Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari yang kita banggakan ini. Peran Generasi muda makin terlihat dalam membantu pebangunan Pemerintah khususnya di Kab. Bantul dan Guwosari. Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari telah melakukan karya-karya yang nyata. Peran generasi muda melalui generasi muda ke depan kita dorong untuk membantu Pemerintah dalam membangun masyarakat Bantul dan mesejahterakan masyarakat. Peran Karang Taruna harus kita fasilitasi sehingga Karang Taruna Dipo Ratna Muda Desa Guwosari dan karang taruna lainnya di Kab. Bantul bisa meningkatkan peran nyata dan dapat mensejahterakan masyarakat Guwosari dan warga Kab. Bantul. Saya merasa tertarik menjadi muda kembali. Karya nyatanya sangat membanggakan pemkab Bantul. Mudah-mudahan Tim evaluasi bisa meberikan saran dan rekom agar Karang Taruna kita di Kab. Bantul bisa berperan dan lebih membantu mensejahterakn masyarakat kita. Sejarah telah membuktikan kemajuan suatu negara tidak lepas dari peran generasi mudanya. Kepada GKR Condro Kirono bersama Tim saya ucapkan selamat datang. Mari Kita dukung peran generasi muda untuk kemajuan bangsa dan negara Indonseia. Tim evaluasi diwakili Bpk. Eko Darmanto, S.Si dalam sambutannya mengatakan hari ini pertama kali Tim melakukan kunjungan evaluasi terhadap potensi dan sumber kesejahteraan sosial Karang Taruna. Evaluasi berprestasi ini wujud perhatian kita melalui Dinas sosial, kita lihat kiprah Karang Taruna di masyarakat. Pembangunan dan kemajuan negara tidak lepas dari peran generasi muda.

Kita akan melakukan evaluasi terhadap aspek Organisasi dan Administrasi, Usaha Kesejahteraan Sosial (UKS), aspek pembinaan mental sepiritual, aspek Usaha Ekonomi Produksi (UEP) dan aspek Rekreasi Olahraga dan Kesenian (ROK). Dari 5 Kabupaten/Kota akan kita pilih 1 Karang Taruna yang maju ke tingkat nasional mewakili DIY.

Selanjutnya Tim evaluasi melakukan evaluasi sesuai aspek penilaian. Hingga selesainya acara situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger