-->

Bupati Bantul Syawalan di Dusun Jaten Sendangsari Pajangan

Bupati Bantul Syawalan di Dusun Jaten Sendangsari PajanganBupati Bantul Syawalan di Dusun Jaten Sendangsari PajanganBupati Bantul Syawalan di Dusun Jaten Sendangsari PajanganBupati Bantul Syawalan di Dusun Jaten Sendangsari PajanganBupati Bantul Syawalan di Dusun Jaten Sendangsari Pajangan
Pajangan - Kanit Binmas Polsek Pajangan Iptu Muh. Sugeng menghadiri syawalan warga Dusun Jaten yang juga dihadiri oleh Bupati Bantul Drs. H. Suharsono bertempat di Masjid Al Hikmah Dusun Jaten Sendangsari Pajangan Bantul, Jumat 15 Juli 2016 jam 19.30 Wib.

Hadir juga dalam acara Syawalan ini Camat Pajangan Dra. Sri Kayatun, Syahril Sidiq, S.Pd.I KUA Pajangan, Bhabinkamtibmas Desa Sendagsari Aiptu Tetepana, Babinsa Koramil Pajangan Serda Endarso, Kepala Dukuh Jaten Bpk. Jewal, Pamong Desa Sendangsari, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga Dusun Jaten sejumlah 400 orang.

Syawalan ini diisi dengan pengajian oleh Ustad Sigit Nur Sahid dari Minggir Sleman. Acara berlangsung dengan baik dan berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger