-->

Polsek Pajangan Operasi Cipta Kondisi Sasaran Petasan DI Dadapbong Sendangsari

Polsek Pajangan Operasi Cipta Kondisi Sasaran Petasan DI Dadapbong SendangsariPolsek Pajangan Operasi Cipta Kondisi Sasaran Petasan DI Dadapbong Sendangsari
Pajangan - Polsek Pajangan dipimpin oleh Kanit Sabhara Ipda Suhirno melakukan pengeledahan rumah dalam rangka operasi cipta kondisi dengan sasaran petasan di Dusun Dadapbong RT 01 Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu (2/7/2016) jam 16.00 Wib.

Penggeledahan dilakukan di rumah Ibu Dewi Eka Martiwi (24) warga Dusun Dadapbong RT 01 Sendangsari Pajangan Bantul. Menurut informasi dari masyarakat merupakan penjual obat bubuk petasan.

Dalam penggeledahan ini petugas berhasil menyita satu bungkus plastik warna bening, berisi sisa obat/bubuk Mercon/petasan, 2 buah selongsong petasan siap isi berdiameter 5 cm dengan panjang 15 cm, 1 buah timbangan plastik merk lion star terdapat sisa bubuk petasan, 2 Pak plastik bening merk jaya baya ukuran 1/4 Kg, 1 pak plastik kresek warna hitam merk Apollo ukuran 2 Kg. Polsek Pajangan akan memanggil Bpk. Sulis dan Ibu Dewi Eka Martiwi untuk dimitai keterangannya.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghimbau dalam menjaga ketertiban untuk tidak membunyikan petasan. Warga masyarakat dapat memberikan informasi adanya petasan ke Polsek Pajangan untuk dilakukan penindakan. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger