-->

Polsek Pajangan Mengamankan Syawalan Reper RX King Jogja Di Goa Selarong Selarong

Polsek Pajangan Mengamankan Syawalan Raper RX King Jogja Di Goa Selarong SelarongPolsek Pajangan Mengamankan Syawalan Raper RX King Jogja Di Goa Selarong SelarongPolsek Pajangan Mengamankan Syawalan Raper RX King Jogja Di Goa Selarong SelarongPolsek Pajangan Mengamankan Syawalan Raper RX King Jogja Di Goa Selarong Selarong
Pajangan – Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. pimpin anggotanya mengamankan " TEMU KANGEN SEDULUR KING YOGYAKARTA "Reper ( Revolution Penggemar RX- KING 135cc ) bertempat di lapangan Goa Selarong Dusun Kembangputihan Guwosari Pajangan Bantul, Minggu (17/7/2016) jam 11.00 Wib.

Ketua penyelenggara Sdr. Masito mengatakan kegiatan ini diadakan untuk Syawalan muda mudi Kentolan Lor, Kembangputihan dan Komunitas RX King Reper Jogja. Undangan diberikan sebanyak 12 club dari target 120 orang yang hadir ± 400 orang. Ia menambahkan, kegiatan ini untuk memperkenalkan Obyek Wisata Goa Selarong kepada rekan-rekan RX King DIY.

Kegiatan dimeriahkan dengan hiburan orgen tunggal Garis Sanjaya dengan menampilkan beberapa penyanyi kondang diantaranya Vera Vernanda, Pita Sindi, Viona Suci, Cinda Amora, Ana Viana dan Lia Diana. Acaa berlangsung dengan meriah.

AKP Suyanto, S.H mengharapkan kepada kelompok King ini agar dapat menjaga situasi saat hiburan orgen tunggal ini. Penyanyi yang pentas diharapkan untuk menjaga kesopan dalam berpakaian dan berjoget.

Hingga selesainya pengamanan Syawalan RX King Reper Jogja di lapangan Goa Selarong situasi berakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger