-->

Polsek Pajangan Pam Takbir di Wilayahnya Berlangsung Aman

Polsek Pajangan Pam Takbir di Wilayahnya Berlangsung AmanPolsek Pajangan Pam Takbir di Wilayahnya Berlangsung AmanPolsek Pajangan Pam Takbir di Wilayahnya Berlangsung AmanPolsek Pajangan Pam Takbir di Wilayahnya Berlangsung AmanPolsek Pajangan Pam Takbir di Wilayahnya Berlangsung AmanPolsek Pajangan Pam Takbir di Wilayahnya Berlangsung AmanPolsek Pajangan Pam Takbir di Wilayahnya Berlangsung AmanPolsek Pajangan Pam Takbir di Wilayahnya Berlangsung AmanPolsek Pajangan Pam Takbir di Wilayahnya Berlangsung AmanPolsek Pajangan Pam Takbir di Wilayahnya Berlangsung AmanPolsek Pajangan Pam Takbir di Wilayahnya Berlangsung AmanPolsek Pajangan Pam Takbir di Wilayahnya Berlangsung AmanPolsek Pajangan Pam Takbir di Wilayahnya Berlangsung AmanPolsek Pajangan Pam Takbir di Wilayahnya Berlangsung AmanPolsek Pajangan Pam Takbir di Wilayahnya Berlangsung Aman
Pajangan - Hadapi malam takbir hari Raya Idul Fitri 1437 H, Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. memimpin pelaksanaan apel 20 anggotanya di Mapolsek Pajangan, Selasa (5/7/2016) jam 18.30 Wib.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dalam arahannya menyampaikan ucapan terimakasih kesiapsiagaan anggota Polsek Pajangan dalam menghadapi malam takbir ini. Kepada anggotanya agar mengutamakan keselamatan dan dalam berjaga minimal 2 orang antisipasi pasca kejadian bom bunuh diri di Polresta Surakarta. Lakukan himbauan agar tidak menyalakan petasan kepada masyarakat.

Kegiatan masyarakat pada malam takbir ini diharapkan jangan sampai mengganggu lalu lintas jalan. Gunakan peralatan yang ada untuk mengamankan kegiatan masyarakat. Perkembangan di lapangan yang sudah ditentukan agar segera dilaporkan. Kita akan mendapat backup dari Polres Bantul nantinya untuk mengantisipasi pesta petasan. Lakukan patroli ke provit dan obvit terutama di Rutan kelas IIB Bantul.

Patroli yang di pimpin Kanit Sabhara Ipda Suhirno merapat ke Rutan kelas II B Bantul bersama Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Suyadi dan diterima oleh Kepala Rutan Bantul Dr. H. Syahrial Yuska, Bc, IP, SH, MH. Esok hari setelah Sholat idul fitri diRutan Bantul akan diadakan pemberian remisi hari Raya idul fitri kepada warga binaan. Polsek.dan Koramil 18/Pajangan diminta untuk membantu pengamanannya.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. bersama Kabag Ops Polres Bantul Kompol Dhanang Bagus Anggoro, SH, SIK, Kasat Sabhara Polres Bantul AKP Agus Nuryanto, S.Sos dan Kasi Propam Polres Bantul Ipda Sutarto, S.H. melakukan konsolidasi di Polsek Pajangan kemudian bersama anggotanya melakukan patroli dan penyitaan petasan di beberapat tempat di Pajangan dan Pandak. Kita berharap kesadaran dari masyarakat untuk tidak membunyikan petasan karena dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Pengamanan malam takbir ini di Kec. Pajangan dilaukan oleh Polsek Pajangan bersama Polres Bantul, Koramil 18/Pajangan, RAPI Kec. Pajangan dan komunitas SDS.

Hingga selesainya pengamanan malam takbir hari Raya Idul Fitri 1437 H diwilayah Pajangan berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger