-->

Layanan Sim On Line di Polsek Pajangan Juli 2016

Layanan Sim On Line di Polsek Pajangan Juli 2016Layanan Sim On Line di Polsek Pajangan Juli 2016Layanan Sim On Line di Polsek Pajangan Juli 2016Layanan Sim On Line di Polsek Pajangan Juli 2016
Pajangan - Senin 11 Juli 2016 jam 09.00 Wib Satpas SIM Polres Bantul menyelenggarakan layanan perpanjangan SIM Keliling secara on line khusus untuk SIM A dan SIM C bertempat di Mapolsek Pajangan. Anggota Sat Pas SIM Polres Bantul Bripka Martono bersama Bank BRI dan Tim Medis siap memberikan pelayanan ini. Antusias dari warga masyarakat Pajangan maupun daerah lain yang ingin memperpanjang SIMnya sangat besar.

Dijelaskan oleh Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Sunarto pihaknya membantu juga dalam penyebaran informasi jadwal perpanjangan SIM on line ini melalui grup WA maupun di blog Humas Polsek Pajangan. Dihimbau kepada masyarakat agar datang Pagi, membawa alat tulis, menyiapkan syarat perpanjangan berupa fotokopi KTP, fotokopi SIM yang ingin diperpanjang serta bukti SIM yang asli untuk mendapatkan blangko perpanjangan.

Bpk. Sumiran warga Kadibeso Argodadi Sedayu mengatakan mengurus perpanjangan Sim di Polsek Pajangan lebih mudah, tidak jauh dan cepat selesai. Antrian tidak terlalu lama dan saya sangat berterima kasih kepada Polri yang salah satu tugasnya memberi pelayanan kepada masyarakat sudah terwujud. Tingkatkan terus inovasi dan terobosan dalam membantu mempermudah pelayanan kepada masyarakat seperti nantinya pembayaran pajak kendaraan bermotor secara on line.

Saya selaku warga masyarakat mengucapkan selamat Ulang Tahun yang ke 70 semoga Polri sebagai Pengayom dan Pelindung serta Pelayan sukses selalu, tambahnya.

Layanan SIM di Polsek Pajangan berakhir pada jam 13.00 Wib dalam keadaan aman dan lancar. SIM yang telah dikeluarkan sebanyak 54 lembar, SIM A : 8 lembar dan SIM C : 46 lembar. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger