-->

Syawalan Grubiku Di Obyek Wisata Goa Selarong

Syawalan Grubiku Di Obyek Wisata Goa SelarongSyawalan Grubiku Di Obyek Wisata Goa SelarongSyawalan Grubiku Di Obyek Wisata Goa SelarongSyawalan Grubiku Di Obyek Wisata Goa SelarongSyawalan Grubiku Di Obyek Wisata Goa SelarongSyawalan Grubiku Di Obyek Wisata Goa SelarongSyawalan Grubiku Di Obyek Wisata Goa Selarong
Pajangan - Syawalan Keluarga Besar Grubiku (Gerakan Usaha Bangun Indonesia Kuat) bertempat di Obyek Wisata Goa Selarong Dusun Kembangputihan Guwosari Pajangan Bantul, Sabtu (23/7/2016) jam 09.00 Wib.

Grubiku dari Kec. Bantul Kab. Bantul pimpinan Sugeng Mulyadi. Acara ini dimeriahkan dengan pentas Komunitas Campursari Perjuangan (KCP) dan pentas Wayang Kulit Dalang Cilik Ananda Purbo Jagad lakon yang dimainkan "Kongso Leno".

Bpk. Marsono dari Grubiku mengatakan Keluarga Besar Grubiku yang hadir sejumlah ± 100 orang. Pemilik Grubiku yang bergerak dalam usaha Grubiku (makanan dari ubi jalar) juga anggota KCP sehingga dalam Syawalan ini kita mementaskannya guna memeriahkan acara. Kita berharap dengan acara syawalan ini dapat merekatkan hubungan sesama anggota Keluarga Besar Grubiku juga melestarikan kesenian dan kebudayaan leluhur kita serta mempopulerkan obyek wisata Goa Selarong di masyarakat sebagai salah satu tujuan wisata.

Masyarakat jika ingin menggunakan Obyek Wisata Goa Selarong dapat menghubungi Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kab. Bantul atau langsung ke Obyek Wisata Goa Selarong.

Hingga selesainya acara Syawalan Keluarga Besar Grubiku di Obyek Wisata Goa Selarong berakhir dalam keadaan aman dan kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan).


Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger