-->

Pengamanan Ulang Tahun Ke 25 Tahbisan Imamat Romo Augustinus Toto Supriyanto Pr.

Pengamanan Ulang Tahun Ke 25 Tahbisan Imamat Romo Augustinus Toto Supriyanto Pr.
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. pimpin pengamanan kegiatan Misa Kudus sebagai ungkapan syukur dalam rangka Hari Ulang Tahun ke 25 Tahbisan Imamat Romo Augustinus Toto Supriyanto Pr. sebagai pimpinan Pastor Gereja Santo Yakobus Bantul di Gereja Santo Yakobus Alfeus Pajangan Dusun Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Kamis sore (23/11/2017).

Pengamanan kegiatan ini dilakukan oleh Polsek Pajangan, Polres Bantul, Koramil 18/Pajangan, RAPI Kec. Pajangan, FKPM dan Linmas Sendangsari serta Karang Taruna Gamamira Dusun Kamijoro.

Hadir dalam acara ini Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si., Danramil 18/Pajangan Kapten Inf. Purwanto. Ketua RAPI Kec. Pajangan Bpk Rukijo dan Kasi Trantib Kec. Pajangan Halomoan Marbun, S.H.

Dalam Misa Kudus tersebut dihadiri Oleh 7 Romo, Mgr. Robertus Rubiyatmoko dari uskup agung Semarang, Romo Antonius Suparyono Pr., Romo Bonifasius Benny Bambang Pr., Romo Ignatius Suharyono, Romo Fx Sukendar Wignyosumarto Pr., Romo Norbertus Sukarno So Pr. Dan Romo Matheus Djoko D Prakosa Pr. Jemaat dari berbagai Gereja di Bantul dan DIY yang mengikuti acara ini ± 1500 orang.

Acara diawali Misa Kudus dilanjutkan dengan pesta perak imamat dipimpin Mgr. Robertus Rubiyatmoko Uskup Agung Semarang, kemudian dilanjutkan pesta perak imamat Romo Augustinus Toto Supriyanto Pr dilanjutkan ramah tamah.

Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dalam arannya menyampaikan, “pengamanan agar dilakukan dengan baik dan disesuaikan dengan ploting yang telah ditentukan. Jaga keselamatan dan kewaspadaan selama pengamanan”, tuturnya.

Sebelum kegiatan dimulai, Polsek Pajangan bersama kormail Pajangan mengadakan penyisiran lokasi yang digunakan agar kegiatan berjalan lancar. Kegiatan berlangsung dalam keadaan aman kondusif dan selesai jam 19.30 Wib. (Sihumas Polsek Pajangan)

23.4-11-2017 Pengamanan Misa Kudus Ulang Tahun Ke 25 Tahbisan Imamat Romo Augustinus Toto Supriyanto Pr.

.

.




Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger