-->

Pembinaan Siswa SMKN 1 Pajangan Oleh Kapolsek Pajangan

Pembinaan Siswa SMKN 1 Pajangan Oleh Kapolsek Pajangan
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menjadi pembina upacara bendera di SMKN 1 Pajangan Bantul, Senin Pagi (20/11/2017).

Upacara diikuti Kepala Sekolah SMKN 1 Pajangan Akhmad Fuadi,S.T.P. , Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Samija, Kasihumas Polsek Pajangan Aiptu Purnama Eka Wahyudi, Guru dan ratusan siswa SMKN 1 Pajangan.

Dalam amanatnya Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. membacakan amanat dari Kapolres Bantul AKBP Imam Kabut Sariadi, SIK, MM.

"Perkembangan teknologi informasi menjadi faktor pemyebab kenakalan-kenakalan remaja dan tindak kejahatan lainnya. Kenakalan remaja sudah memprihatinkan dan perlu penanganan dari seluruh pihak, Orang tua, Sekolah, Pemerintah dan Kepolisian. Kenakalan remaja yang dilakukan dibawah umur dapat dilakukan proses Hukum sesuai peraturan Hukum yang berlaku."

"Kepada Pihak sekolah kami harapkan peka akan tumbuhnya geng sekolah. Malam libur Polsek Pajangan akan mengadakan pemeriksaan terhadap tempat nongkrong yang mencurigakan untuk antisipasi kenakalan remaja."

"Kepada orang tua kami harapkan untuk mengawasi pergaulan anaknya, awasi dan dampingi apabila anak ada kepentingan malam hari."

"Kami berharap adanya kesadaran dari para siswa untuk mewujudkan harapan orang tua dengan belajar yang rajin dan sungguh-sungguh. Sekali lagi hindari kenakalan remaja demi masa depan kalian", tuturnya.

Selesai upacara Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. melakukan koordinasi dengan Kepala Sekolah SMKN 1 Pajangan Akhmad Fuadi,S.T.P untuk antisipasi kenakalan remaja. (Sihumas Polsek Pajangan)

20.1-11-2017 Pembinaan Siswa SMKN 1 Pajangan Oleh Kapolsek Pajangan



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger