-->

Rapat Koordinasi Terakhir Hari Jadi Ke 71 Desa Sendangsari Tahun 2017

Rapat Koordinasi Terakhir Hari Jadi Ke 71 Desa Sendangsari Tahun 2017Rapat Koordinasi Terakhir Hari Jadi Ke 71 Desa Sendangsari Tahun 2017Rapat Koordinasi Terakhir Hari Jadi Ke 71 Desa Sendangsari Tahun 2017Rapat Koordinasi Terakhir Hari Jadi Ke 71 Desa Sendangsari Tahun 2017Rapat Koordinasi Terakhir Hari Jadi Ke 71 Desa Sendangsari Tahun 2017
Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana menghadiri undangan rapat koordinasi hari jadi ke 71 Desa Sendangsari Tahun 2017 di Balai Desa Sendangsari Pajangan Bantul, Rabu malam (15/11/2017).

Rapat ini dihadiri oleh Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T., Ketua LPMD Desa Sendangsari Bpk. Dalijo, Ketua TP.PKK Desa Sendangsari Suprihatin, S. E., Pamong, Dukuh, Karang Taruna Seta Jalanidhi Timur dan Mahasiswa KKN UPN Veteran Yogyakarta.

Lurah Sendangsari Muhammad Irwan Susanto, S.T. menjelaskan mengenai penggunaan anggaran Desa untuk kegiatan hari jadi ke 71 Desa Sendangsari. “Anggaran sudah kita plot dan sudah masuk dalam rekening Desa untuk digunakan dalam acara peringatan hari jadi ke 71 Desa Sendangsari. Rapat ini untuk membahas secara rinci dan detail setiap acara yang akan dilaksanakan nantinya.”

Penggunaan dana Desa saat ini telah mendapat pengawasan dari BPD Desa dan masyarakat serta ditambah hasil dari MoU antara Kemendagri, Kementrian Desa dan Kapolri, Polsek diberi mandat untuk pengawasan penggunaan dana Desa tersebut. Kita merasa senang dengan adanya pengawasan tersebut, agar masyarakat lebih percaya dan transparansi anggaran Desa”, imbuhnya.

Bhabinkamtibmas Desa Sendangsari Aiptu Tetepana mengatakan, hasil dari rapat ini akan kita sampaikan kepada pimpinan untuk merencanakan tugas Polsek Pajangan dalam mengamankan setiap kegiatan yang membutuhkan pengamanan dan pemantauan dari Polri. Dalam pengamanan nantinya Polsek Pajangan akan bersama Koramil Pajangan, Linmas Desa Sendangsari dan Forum Kemitraan Polisi Masyarakat (FKPM) Desa Sendangsari”, katanya.

“Dalam Upacara Adat hari jadi ke 71 Desa Sendangsari Kamis (23/11) mendatang akan dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Lurah Desa Sendansgari secara simbolis kepada perwakilan Ketua RT Desa Sendangsari. “Ketua RT se Desa Sendangsari berjumlah total 91 orang, nantinya akan berikan simbolis terhadap perwakilan. KKN UPN Veteran Yogyakarta di Desa Sendangsari akan diikutkan dalam upacara hari jadi Desa nantinya ”, tutur Sugiman, S.Pd Kasipem Desa Sendangsari.

Setiap item acara dibahas dalam rapat ini secara detail termasuk penggunaan anggarannya. Rapat dilakukan dengan penuh musyawarah untuk mufakat. (Sihumas Polsek Pajangan)

15.3-11-2017 Rapat Koordinasi Hari Jadi Ke 71 Desa Sendangsari Tahun 2017



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger