-->

Bhabinkamtibmas Guwosari Pantau Cabor Tenis Meja Pordes Guwosari 2017

Bhabinkamtibmas Guwosari Pantau Cabor Tenis Meja Pordes Guwosari 2017Bhabinkamtibmas Guwosari Pantau Cabor Tenis Meja Pordes Guwosari 2017
Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Polsek Pajangan memantau pelaksanaan lomba cabang olahraga (Cabor) Tenis Meja Pordes Guwosari 2017 di Balai Desa Guwosari Pajangan Bantul, Selasa malam (14/11/2017).

Cabor Tenis Meja merupakan salah satu agenda Pordes Guwosari 2017. Karang Taruna Dipo Ratna Muda mendapat kepercayaan sebagai panitia seluruh Pordes Guwosari 2017.

H. Muh. Suharto Lurah Guwosari dalam membuka Cabor Tenis Meja ini mengatakan, "Pordes Guwosari 2017 dilaksanakan dalam memperingati hari jadi ke 71 Desa Guwosari. Cabor Bola Voli akan diagendakan untuk Pordes tahun depan. Semoga Pordes 2017 Tenis Meja ini berjalan dengan meriah seperti Futsal dan dapat memberi manfaat untuk masyarakat Guwosari", ujarnya.

Bripka Supri mengharapakan dengan Pordes Guwosari 2017 menjadi media pemersatu masyarakat Guwosari, "Dengan berbagai Cabor yang dipertandingkan dapat membuat persatuan, kesatuan dan kerukunan warga masyarakat Guwosari dapat meningkat. Dengan ketentraman masyarakat kita dapat membangun Desa Guwosari menjadi maju dan makin sejahtera masyarakatnya", tuturnya.

Pemain Cabor Tenis Meja yang mendaftarkan diri sejumlah 43 orang dan pertandingan ini disaksikan kurang lebih 100 orang. Wasit dalam pertandingan ini diantaranya Sukirno (BPD Desa Guwosari), Muhammad Anas, Bejo Sholeh dan Supardal.

Pertandingan menggunakan sistem gugur, peserta yang kalah tidak dapat meneruskan pertandingan lagi. Setelah bertanding hingga dini hari dan cukup sengit akhir dari pertandingan ini Sdr. Aap Kurniawan (Kentolan Kidul) juara 1, Adib Rifai (Dukuh) juara 2, Sihono (Kentolan Kidul) juara 3 dan M. Basari (Santan) juara harapan 1. Penyerahan hadiah dilakukan secara simbolis, pemenang dapat mengambil hadiahnya hari Minggu (19/11) di Balai Desa Guwosari. (Sihumas Polsek Pajangan)

14.4-11-2017 Bhabinkamtibmas Guwosari Pantau Cabor Tenis Meja Pordes Guwosari 2017



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger