-->

Ngaji Bareng Kiyai Kanjeng Bersama MH Ainun Najib HUT Ke 71 Desa Guwosari

Ngaji Bareng Kiyai Kanjeng Bersama MH Ainun Najib HUT Ke 71 Desa Guwosari
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghadiri pengajian "Ngaji Bareng Bersama Cak Nun" yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Guwosari di aula gedung serbaguna Balai Desa Guwosari , Kamis (2/11/2017).

Hadir dalam acara pengajian ini Lurah desa Guwosari H.Muh Suharto, Lurah desa Sendangsari M.Irwan Susanto ST, Kapolsek Pajangan Akp Suyanto SH, Danramil Pajangan Kapten inf. Purwanto, Kepala BPD desa Guwosari bapak Juremi, Ketua LPMD desa Guwosari Sukirno, Carik desa Guwosari H.Walidan, Bapak Muzamil pengasuh ponpes Donotirto, Tokoh agama se Guwosari, Tokoh masyarakat Guwosari dan ribuan.

Ngaji bareng dilaksanakan dalam rangka peringatan hari jadi Desa Guwosari ke 71 tahun 2017. Pengajian diisi Oleh M.H. Ainun Najib (Cak Nun) beserta kiai kanjengnya. Disela pengajian diselingi khosidah dari ikatan berjanji Putri Al Yuna dari Karangber Guwosari.

Dalam tauziahnya, Cak Nun menyampaikan sebagai generasi muda kita wajib mencintai Negara, bukannya cinta agama terus membenci negaranya.

Mari kita Bersama sama menjaga dan membentengi anak anak Kita dari pengaruh yang tidak baik dengan memberi ilmu agama yang benar. Jadikan anak anak kita sebagai pemimpin dinegara kita sendiri. Jangan sampai Kita hidup dinegara yang kaya hanya dapat menjadi penonton dan menjadi bawahan sebagai pesuruh orang asing.

Kapolsek Pajangan dalam kesempatanya menyampaikan di depan jamaah, bahwa sebentar lagi akan diadakan pilkada diwilayah Indonesia, ini sangat berpotensi untuk dimanfaatkan Oleh pihak pihak yang tidak bertanggungjawab untuk menggolkan kepentinganya.

Dengan adanya Pengajian cak Nun ini sangat bermanfaat sekali untuk menciptakan situasi yang kondusif dengan memberikan pandangan pandangan tentang kegotongroyongan dan kerukunan masyarakat.

Pengamanan dipimpin langsung Oleh bapak Kapolsek Pajangan AKP Suyanto SH. Kegiatan berlangsung aman kondusif selesai pukul 01.30 wib (3/11). (Sihumas Polsek Pajangan)

2.6-11-2017 Ngaji Bareng Kiyai Kanjeng Bersama MH Ainun Najib HUT Ke 71 Desa Guwosari .

.



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger