-->

PSN Kecamatan Pajangan November 2017

PSN Kecamatan Pajangan November 2017PSN Kecamatan Pajangan November 2017PSN Kecamatan Pajangan November 2017
Muspika Pajangan bersama instansi terkait lainnya melaksanakan monitoring Pemberantasan Sarang Nyamuk (PSN) di wilayah Kec. Pajangan.

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan ikut dalam rapat pemberangkatan monitoring PSN yang dipimpin oleh Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. di pendopo Kec. Pajangan Bantul, Jumat Pagi (3/11/2017).

Camat Pajangan Yulius Suharta, S.Sos, M.Si. mengatakan OPD tingkat Kecamatan yang tergabung dalam Tim PSN kita mohon untuk bisa lebih optimal dalam pelak PSN hal ini di perlukan disamping membangung semangat para kader PKK dalam pelaksanaan di tingkat pedukuhan. "PSN harus lebih optimal dikarenakan saat ini sudah mulai masuk musim penghujan yang perlu dilakukan tindakan-tindakan preventif dalam mencegah tumbuh dan berkembangnya jentik-jentik nyamuk sebagai perantara adanya serangan penyakit demam berdarah", katanya.

Evaluasi kegiatan PSN dilakukan di Dusun Karangber (Guwosari), Kamijoro (Sendangsari) dan Nanggul (Triwidadi). Acara berakhir sekira jam 09.00 Wib dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

3.1-11-2017 PSN Kecamatan Pajangan November 2017

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger