-->

Polsek Pajangan Atur Lalu Lintas Di Iroyudan

Polsek Pajangan Atur Lalu Lintas Di Iroyudan
Setiap Pagi personil Polsek Pajangan melakukan pengaturan lalu lintas pos Pagi di penggal-penggal jalan yang strategia dan sekolahan.

Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Samija dan ataf Sium Bripka Ari Sudarmono melakukan pengaturan lalu lintas di simpang tiga Iroyudan Guwosari Pajangan Bantul, Rabu (1/11/2017).

Simpang tiga Iroyudan di hari kerja Pagi hari lalu lintas cukup padat. Para pekerja dan pelajar melalui jalan alternatif ini sehingga perlu dilakukan pe gaturan lalu lintas.

Humas Polsek Pajangan menghimbau agar para pemakai jalan Raya bersabar dan mematuhi isyarat petugas pengatur lalu lintas demi keselamatan dan kelancaran bersama. "Perlu melambatkan kendaraan saat ada keramaian, apabika pelan agar mengambil lajur kiri, beri kesempatan kendaraan lain untuk mendahului, spion, helm dan surat-surat berkendara harus sesuai peraturan", tutur Kanit Binmas Polsek Pajangan Aiptu Samija.

Awal Bulan November 2017 diadakan operasi zebra, pengendara diwajibkan mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku, mari Budayakan keamanan ketertiban dan kelancaran (Kamtibcar) berlalulintas. (Sihumas Polsek Pajangan)

1.1-11-2017 Pos Pagi Di Simpang Tiga Iroyudan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger