-->

Lomba Paduan Suara PKK Guwosari

Lomba Paduan Suara PKK GuwosariLomba Paduan Suara PKK Guwosari
Jumat, 17 November 2017 pukul 20.00 wib telah berlangsung lomba Paduan suara dalam rangka Hari Jadi desa Guwosari ke 71 di Gedung serbaguna desa Guwosari.

Perlombaan dihadiri Oleh Lurah desa Guwosari Muh. Suharto, Ketua TP PKK Desa Guwosari, Umi Suharto, Kasi Pemerintahan Muhammad Taufik, Kasi Pelayanan H.M Nizar, B.A, Kasi Kesejahteraan H. Marsudi, Kaur Keuangan Arif Subawanto,A.Md, Kaur Perencanaan Miftakhul Khassanah, S.Hum dan ratusan undangan.

Lomba Paduan suara diikuti Oleh 13 pedukuhan se desa Guwosari dengan hasil juara 1 diraih dusun Santan, juara 2 diraih oleh dusun Kemput, juara 3 diraih oleh dusun Iroyudan, juara harapan 1 diraih dusun Dukuh, juara harapan 2 diraih dusun Kalakijo, dan Diregen terbaik diraih oleh dusun Santan.

Hadiah diberikan oleh Ketua TP PKK Desa Guwosari Umi Suharto dengan pengamanan dari Polsek Pajangan. (Sihumas Polsek Pajangan)

17.4-11-2017 Lomba Paduan Suara PKK Guwosari.




Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger