-->

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Hadiri Pemilihan Ketua Pemuda Himamike Kembangputihan Guwosari

Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Hadiri Pemilihan Ketua Pemuda Himamike Kembangputihan GuwosariBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Hadiri Pemilihan Ketua Pemuda Himamike Kembangputihan GuwosariBhabinkamtibmas Polsek Pajangan Hadiri Pemilihan Ketua Pemuda Himamike Kembangputihan Guwosari
Babhinkamtibmas Guwosari Bripka Supri Handono, SH hadiri pemilihan ketua pemuda Himamike Kembangputihan di Masjid Istikmal Dusun Kembangputihan Guwosari Pajangan Bantul, Selasa malam (14/11/2017).

Hadir dalam acara ini Dukuh Kembangputihan Sulisman, BPD, LPMD, tokoh masyarakat, tokoh pemuda Dusun Kembangputihan sejumlah kurang lebih 100 orang.

Bripka Supri mengharapkan ketua pemuda Himamike yang terpilih dapat membantu program Pemerintah dan aktif dalam kegiatan masyarkat. "Pemuda sebagai penerus perjuangan bangsa harus bisa menjaga persatuan dan kerukunan di Dusun Kembangputihan. Pemuda harus aktif dalam membantu program Pemerintah dan kegiatan warga di Dusun Kembangputihan. Koordinasikan dengan tokoh masyarakat dalam mengambil keputusan untuk program kepemudaan", tuturnya.

3 orang Ketua Himamike dipilih secara pemungutan suara yakni Sdr. Abdul Azis, Nana Novita Sari dan Galih Nurmawanto. akhir dari pemilijan ini dimenangkan Sdr. Galih dengan mendapat suara 37, kandidat lainnya mendapat suara 27 untuk Abdul Aziz dan 29 suara untuk Nana Novita Sari. Pemilihan Ketua Pemuda Himamike Kembangputihan berjalan lancar, aman dan tertib hingga selesai. (Sihumas Polsek Pajangan)

14.5-11-2017 Bhabinkamtibmas Polsek Pajangan Hadiri Pemilihan Ketua Pemuda Himamike Kembangputihan Guwosari



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger