-->

Antisipasi Kenakalan Remaja Bhabinkamtibmas Guwosari Sambangi SMAN 1 Pajangan

Antisipasi Kenakalan Remaja Bhabinkamtibmas Guwosari Sambangi SMAN 1 Pajangan
Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. melakukan sambang ke SMAN 1 Pajangan Bantul, Senin pagi (20/11/2017).

Dalam sambang dan silaturohmi ini Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. berdialog dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Pajangan Drs. Jamal Sarwana.

Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. kepada Sihumas Polsek Pajangan menjelaskan, "sambang ini dimaksudkan untuk memperkuat silaturahmi dan hubungan baik sehingga terjalin kemitraan yang baik. Antisipasi kenakalan remaja yang memprihatinkan perlu dilakukan oleh pihak sekolah dengan pembinaan-pembinaan. Selain itu pihak sekolah diharapkan peka adanya geng sekolah dan jika kedapatan diharapkan segera dibibarkan. Aksi kenakalan remaja yang mengarah k tindak pidana bisa dilakukan proaes Hukum sesuai peraturan Hukum yang berlaku", katanya.

Sekolah sebagai tempat belajar dan para siswa harus kondusif dari aksi kenakalan remaja. Siswa harus mengisi kegiatannya dengan belajar rajin dan sungguh-sungguh untuk mewujudkan cita-cita dan harapan orang tua. Pengawasan dan pendampingan harus dilakukan oleh orang tua. Lingkungan dan orang tua harus membantu dalam mengawasi anak-anak dilingkungannya dan memberi contoh yang positif. (Sihumas Polsek Pajangan)

20.2-11-2017 Antisipasi Kenakalan Remaja Bhabinkamtibmas Guwosari Sambangi SMAN 1 Pajangan



Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger