-->

Bhayangkari Ranting Pajangan Berikan Baksos Di Kedung Guwosari

Bhayangkari Ranting Pajangan Berikan Baksos Di Kedung Guwosari PajanganBhayangkari Ranting Pajangan Berikan Baksos Di Kedung Guwosari PajanganBhayangkari Ranting Pajangan Berikan Baksos Di Kedung Guwosari PajanganBhayangkari Ranting Pajangan Berikan Baksos Di Kedung Guwosari Pajangan
Bhayangkari Ranting Pajangan didampingi Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. dan Bhabinkamtibmas Desa Guwosari Bripka Supri Handono, S.H. melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) di Dusun Kedung RT 02 Desa Guwosari Kec. Pajangan, Minggu siang (12/11/2017).

Ketua Bhayangkari Ranting Pajangan Ibu Sumberningsih, Amd. AK mengatakan baksos ini merupakan program Bhayangkari Ranting Pajangan wujud kepedulian dan membantu masyarakat Pajangan yang membutuhkan bantuan. “Kita berikan bantuan sembako kepada Masyarakat lanjut usia dan tidak mampu di Dusun Kedung Guwosari, nantinya akan bergantian ke warga lainnya. Kita sebelumnya juga menjenguk Bhayangkari Polsek Pajangan yang sakit istri Aiptu Basroni, kita berikan dorongan moril agar lekas sembuh dari penyakitnya. Harapan kami, semoga kegiatan baksos Bhayangkari ini dapat membantu tugas Polri di Kecamatan Pajangan agar Polisi dicintai, dekat dan bersinergi dengan warga masyarakatnya”, ujarnya.

AKP Suyanto, S.H. mengatakan sangat mendukung kegiatan ini. “Kita dukung kegiatan ini sebagai bagian dari program sosial Bhayangkari Ranting Pajangan kepada masyarakat. Semoga bantuan baksos ini dapat membantu warga yang membutuhkan”, katanya.

Baksos Bhayangkari Ranting Pajangan kali ini diberikan kepada Ibu Aminah (52), Ibu Sambudi/Bariyatun (57) dan Ibu Tukinem (76) seluruhnya warga Dusun Kedung RT 02 Guwosari Pajangan Bantul. Baksos ini merupakan wujud kepedulian dan upaya mendekatkan Polri dengan masyarakat. Postur Polri harus humanis, santun juga tegas dalam menegakkan Hukum yang berlaku. (Sihumas Polsek Pajangan)

12.3-11-2017 Bhayangkari Ranting Pajangan Berikan Baksos

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger