-->

Pesan Kapolsek Pajangan Masyarakat Harus Tertib Berlalu Lintas

Pesan Kapolsek Untuk Tertib Berlalu Lintas Di Merti Dusun Kamijoro Sendangsari Pajangan
Kapolsek Pajangan AKP Suyanto, S.H. menghadiri acara Pagelaran Kethoprak Merti Dusun Kamijoro dengan tema "Gumregah Mbangun Deso" di Dusun Kamijoro Sendangsari Pajangan Bantul, Sabtu malam (4/11/2017).

Hadir dalam kegiatan ini H. Sapto Sarosa, S.Psi (DPRD Fraksi Nasdem), DPRD Kab. Bantul H. Sudarmanto Fraksi PDIP, Koramil 18/Pajangan, Lurah Sendangsari Irwan S., ST, Pamong Desa Sendangsari, Dukuh Sendangsari yang baru terlantik Dukuh Kamijoro Felix Supriasto, SE, Dukuh Jaten Franky Yoga Anggara, Dukuh Mangir Lor Lha lha setiawan A.Md, Dukuh se-Desa Sendangsari, Ketua LPMD Sendangsari Bpk. Dalijo, Toga, Tomas dab Warga Kamijoro ± 200 orang.

AKP Suyanto, S.H. dalam kesempatan menyampaikan beberapa pesan kamtibmas. "Masyarakat Dusun Kamijoro senantiasa menjaga tali persaudaraan yang erat, jaga kerukunan dan jangan mudah terpecah belah serta bersama-sama menjaga wilayah agar tetap dalam keadaan aman kondusif dengan menjalankan jaga warga ronda Poskamling."

"Dalam melaksanakan ronda harus patroli kampung secara bergantian tidak stand oleh di pos saja. Ada hal-hal yang mencurigakan segera dilaporkan ke Polsek Pajangan atau disampaikan kepada Bhabinkamtibmasnya. Mendapati pelaku kriminal jangan main hakim sendiri laporkan ke Polsek agar tidak menimbulkan masalah Hukum baru."

Disampaikan juga, "terhitung tanggal 1-14 November 2017 dilaksanakan operasi Kepolisian terpusat dengan sandi Operasi Zebra Progo 2017 yang akan menindak pelanggar lalu lintas baik kelengkapan kendaraan maupun surat-surat kendaraannya."

"Masyarakat kami harapkan sadar Hukum, berlalu lintas yang baik dan lengkapi surat kendaraan. Pakailah helm jika bepergian, hindari boncengan tiga, spion harus dua, kelengkapan lain harus lengkap. Sekali lagi kami ajak warga Pajangan taat Hukum sehingga terwujud terwujud sitkamtibmas yang kondusif", katanya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pentas beberapa kesenian lokal dan pentas ketoprak. Acara betakhir dalam keadaan aman kondusif. (Sihumas Polsek Pajangan)

4.3-11-2017 Pagelaran Kethoprak Merti Dusun Kamijoro Sendangsari Pajangan

Humas Polsek Pajangan tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Copyright © 2015. Humas Polsek Pajangan - Proudly Powered By Blogger